Setiap Perempuan, Harus Siap Dengan Perubahan Bentuk Tubuh Saat Hamil


Selain mempersiapkan fisik dan mental untuk menjadi seorang ibu itu sangat penting, ternyata ada yang tak kalah penting yang harus disiapkan oleh kalian para perempuan yang memutuskan untuk hamil.
Ya, perubahan bentuk tubuh. Karena saat hamil, kenaikan berat badan itu adalah hal wajib yang akan menjadi salah satu faktor bahwa kehamilanmu sehat. Dan sudah tak bisa dihindari jika saat hamil kalian akan memiliki berat badan yang melesat jauh. Ada yang naik 10 Kg selama masa kehamilan, naik 15 Kg, bahkan 20 Kg. Pembengkakan di sana sini sepertinya akan menjadi satu konsekuensi yang kalian terima deh saat hamil. Dan ini adalah hal yang sangat wajar.
Tapi hal yang wajar ini juga bisa sekali loh bikin stress. Gimana engga, setiap melihat cermin, kalian akan melihat sosok yang chubby, perut buncit, pundak melebar, dll. Tak heran ada juga perempuan hamil yang merasa depresi, terlebih jika lingkungan sekitar selalu membahas soal kenaikan berat badan, tentu hal ini akan semakin membuat kita stress ya.
Nah, solusi terbaiknya sebenarnya sangat mudah loh. Kalian cukup melihat cermin dengan penuh rasa syukur, menikmati setiap keindahan dan lekuk tubuh kalian yang sebelumnya mungkin diabaikan, banyak bersyukur bahwa kalian mendapatkan anugerah untuk menjalani proses alami menjadi seorang ibu, dan terakhir jangan pernah menghiraukan ocehan orang yang membuatmu merasa down. Ingat, apa yang terjadi pada tubuhmu saat ini berhak disyukuri, bukan disesali.

Comments

  1. Menyambut Datangnya Tahun Baru Imlek 2019, Bolavita Sebagai Situs Permainan Keberuntungan Online Terpercaya Di indonesia Akan Mengadakan Event Bagi" Angpao Spesial Bagi Para Member Bolavita..

    Syarat Yang Berlaku, Mari Kunjungi www(.)bolavita(.)site >> Untuk Info Lebih Lanjut :) BBM : BOLAVITA
    WA : +628122222995

    ReplyDelete

Post a Comment