Skip to main content

Posts

Featured

Selamat Hari Ayah Nasional: Pentingnya Peran Ayah Saat MengAsihi

Suksesnya ibu memberi ASI pada bayinya, pasti karena ada peran ayah yang sangat besar memberikan dukungan.
Sudah lama nggak nengok gadispagi, mengingatkanku bahwa ku sudah bukan gadis lagi 🤣
Kali ini aku mau sharing sekaligus kasih selamat buat para ayah di Hari Ayah Nasional ini ya.
Jadi ceritanya sejak masa hamil aku gencar banget kasih info seputar parenting ke suami. Tujuannya adalah agar suami yang akan jadi ayah itu siap dan punya bekal yang cukup untuk mengemban peran barunya. Artinya nggak hanya istri aja yang belajar, karena suami punya peran besar juga dalam tumbuh kembang anak. Ingat ini anak kita, bukan cuma anakku..hehe 
Hal itu aku lakukan karena awalnya aku merasa sedikit khawatir dan takut, karena banyak pengalaman teman dan saudara yang gagal memberikan ASI pada bayinya. Namun ketakutan ini yang memotivasiku untuk mengingatkan suami akan peran peran dia sebagai ayah. Karena peran ayah dalam proses mengASIhi sangatlah besar. Jadi sangat keliru kalo misalnya ada ibu y…

Latest posts

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami

5 Hal Ini Bisa Menjadi Pertimbangan Saat Memilih Baju Hamil

Antara Kerja, Kuliah, dan Menyambut Kehadiran Si Kecil

Setiap Perempuan, Harus Siap Dengan Perubahan Bentuk Tubuh Saat Hamil

Mitos, Fakta, dan Godaan Belanja Para Calon Ibu

Mual dan Nafsu Makan Menurun Saat Hamil Trimester Pertama

Ironis, Inilah Fakta Di Balik Keindahan Taman Kota

Keprihatinan Akan Gizi Buruk di Indonesia Yang Hingga Saat Ini Masih Memakan Korban

Lahir, Tumbuh, Dan Berkembang di Tengah Perbedaan Itu Menantang

Beginilah Kenyataan Pluralisme Di Lasem