Photo Of The Day: Rumah Gua Nan Indah Ala Hobbit

Seorang mantan pengusaha yang divonis mengidap Multiple Sclerosis telah menghabiskan £100,000 untuk membangun rumah gua yang ia impikan. Dialah Angelo Mastropieto, seorang Inggris berusia 37 tahun. Ia menghabiskan waktu 8 bulan untuk melubangi sebuah gua di hutan Wyre di Worcestershire. Hasilnya pun menakjubkan, rumah gua ala hobit itu kini telah jadi dan dilengkapi dengan lantai dengan air panas di bawahnya, wifi, dan juga saluran air. Rumah itu pun telah dilengkapi dengan furniture yang indah. 

desain rumah, home design


Desain rumah, home design


desain rumah, home design


Mr Mastropietro, who designed and created this kitchen, spotted the cave when he and some friends found shelter during a rainy bike ride


desain rumah, home design

Tampak rumah gua dari luar
desain rumah, home design


Desain rumah, home design


desain rumah, home design


Berikut penampakannya sebelum gua di make over

desain rumah home design

Desain rumah, home design

Proses pengerjaan rumah gua

desain rumah, home design

desain rumah, home design

desain rumah, home design

Wujudkan rumah impianmu juga ya guys :)

Comments

  1. Menyambut Datangnya Tahun Baru Imlek 2019, Bolavita Sebagai Situs Permainan Keberuntungan Online Terpercaya Di indonesia Akan Mengadakan Event Bagi" Angpao Spesial Bagi Para Member Bolavita..

    Syarat Yang Berlaku, Mari Kunjungi www(.)bolavita(.)site >> Untuk Info Lebih Lanjut :) BBM : BOLAVITA
    WA : +628122222995

    ReplyDelete

Post a Comment