Jangan Tanyakan Ini Pada Orang Yang Sedang Jatuh Cinta Guys!

Jangan Tanyakan Ini Pada Orang Yang Sedang Jatuh Cinta Guys! - Dalam sebauh hubungan, pasti akan ada saja orang yang tidak suka dan suka dengan hubungan anda. Jika anda tergolong orang yang cuek dan acuh dengan hubungan orang lain, itu lebih baik, karena jelas mencampuri hubungan pribadi orang lain bukanlah sesuatu yang baik. Tapi bagaimana jika kamu adalah sosok orang yang kepo dengan hubungan orang lain? Ingat, jangan sampai anda mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini pada orang yang memiliki hubungan yang sedang baik-baik saja dan mungkin mereka sedang dimabuk cinta.

1. Bagaimana Hubunganmu Saat Ini? Adakah Masalah berarti?
Cinta, psikologi, hubungan, relationship
Gejolak dan perbedaan tidak selamanya menjadi suatu hal yang indah dalam sebuah hubungan yang sedang dimabuk cinta, jadi kamu tidak perlu memicu sebuah gejolak dalam hubungan orang yang baik-baik saja. Karena hal itu justru akan membuat sesuatu yang baik menjadi tidak baik. Tidak perlu membumbui hubungan orang lain dengan sebuah drama, karena hubungan bukanlah telenovela.

2. Kamu Masih Muda, Tidak Ingin Cari Pengalaman?
Cinta, hubungan, Psikologi, relationship

Kamu cukup muda dan masih sangat wajar untuk mencari pengalaman di luar sana yang akan memberikan tantangan baru padamu atau sekedar have fun. Tapi jika anda tidak menikmati semua itu, kenapa anda harus melakukannya? Jangan pernah berpikir bahwa ketika anda masih muda adalah kesempatan anda untuk berhura-hura dan tebar pesona kesana kemari, karena jika itu anda lakukan dan anda sudah mengetahui risikonya, maka penyesalan yang akan anda tuai.

3. Apa Kamu Nyaman Menjalin Hubungan Yang Lama?
Cinta, Psikologi, Hubungan, Relationship

Orang-orang yang memiliki hubungan jangka panjang adalah orang-orang yang sudah terlalu nyaman satu sama lain. Maka kamu perlu tahu bahwa hubungan yang nyaman bukan berarti sebuah hubungan yang tidak bahagia. Tapi hubungan yang akan membuatmu nyaman saat pergi berkencan dengan si dia tanpa harus bermake-up tebal, dan kamu tetap percaya diri untuk selfie saat bangun tidur dan mengirimkannya pada sang kekasih, itulah sebuah kenyamanan, tanpa dibuat-buat.

4. Tidakkah Kamu Membandingkan Dia Dengan Yang lain?
Cinta, Hubungan, Psikologi, Relationship

Ini tentu menjadi hal yang sangat aneh jika anda menanyakan pada seseorang yang sedang jatuh cinta mengenai keinginannya untuk membandingkan pasangannya dengan orang lain. Apakah kamu yakin bahwa dia adalah sosok yang tepat untukmu? Wow pertanyaan seperti itu tidak mungkin diajukan dan tidak pantas juga untuk diajukan.

5. Tidakkah Hubungan Itu Membosankan?
Cinta, Hubungan, Psikologi, Relationship
Lawan bicara yang menghadapi pertanyaan anda ini pasti akan menjawab. Jika memang hubungan mereka membosankan, sudah jelas mereka tidak akan mempertahankannya. Karena pada dasarnya sebuah hubungan adalah mengenai komitmen, dan hubungan yang emmiliki komitmen yang jelas pasti tidak akan sampai pada titik kebosanan, karena mereka akan selalu berusaha memperbaharui hubungan mereka.

6. Bisakah Kalian Bersama Tanpa Orang Ketiga?
Cinta, Hubungan, Psikologi, Relationship
Wow, pertanyaan yang memukau dan mencengangkan. Apakah kamu memiliki dendam pribadi hingga tega menanyakan sebuah pernyataan seperti itu. Jangan hanya karena pengalaman pribadi sehingga kamu menanyakan hal seperti ini pada orang lain yang memiliki hubungan yang baik.

7. Apa Kamu Tidak Ingin Pergi Bersama Orang lain?
Cinta, Hubungan, Psikologi, Relationship

Bagi seseorang yang telah memiliki pasangan, saat pergi ke undangan pesta, sudah pastilah mereka ingin pergi dengan pasangannya masing-masing. Jadi jika anda menanyakan untuk pergi dengan orang lain, maka sama saja anda menyulut sebuah pertikaian.

8. Apakah Kamu Memikirkan Orang Lain Sepanjang Waktu?
Cinta, Hubungan, Psikologi, Relationship
Hmmm, lawan bicaramu adalah seorang yang setia, jadi jelas saja dia tak akan memikirkan orang lain sepanjang waktu dengan tidak jelas. Ada batas-batas yang harus dimiliki oleh seseorang yang sudah berkomitmen dalam sebuah hubungan.

9. Yakin Dia Tidak Pernah Bersama Dengan Orang Lain?
Cinta, Hubungan, Psikologi, Relationship
Sebuah hubungan yang memiliki komitmen yang kuat, pastilah juga telah memiliki rasa saling percaya yang baik. Jadi masih pentingkah pertanyaan semacam ini diajukan?



Comments