Jangan Lakukan Hal Ini Kalau Ingin Memiliki Hubungan Yang Langgeng

Jangan Lakukan Hal Ini Kalau Ingin Memiliki Hubungan Yang Langgeng - Membangun sebuah hubungan memang membutuhkan sebuah kerja keras. Ada begitu banyak hal yang kamu harus pertimbangkan untuk menjaga hubungan yang tetap sehat, hingga akhirnya kamu tahu bahwa segala upaya yang telah dilakukan benar-benar layak dan benar. Dan seringkali itu akan membuat kalian berdua semakin kuat dan lebih kuat setiap hari dalam menjalani hubungan itu. Ingin tahu hal apa saja yang sebaiknya kamu lakukan untuk membuat hubungan itu tetap berjalan dan semakin kuat dalam menghadapi cobaan? Yuks girls kita simak tipsnya.
Jangan mengeluh pernah kepada teman-teman tentang kegundahanmu dengan pasanganmu. Karena berbicara tentang pasanganmu kepada temanmu hanya akan membuatmu semakin berada dalam kesulitan. Karena tidak pantas kita membicarakan keburukan pasangan kita dengan bergosip dengan teman-teman kita, maka pandai-pandailah meredam segala kegundahanmu dengan logika.
cinta, hubungan, relationship, percintaan

Jangan pernah membandingkan pasanganmu dengan orang lain. Pasangan yang kuat memiliki iman dalam hubungan mereka, tidak perlu menuntut, apalagi membandingkannya dengan orang lain. Karena pasanganmu tahu batas kemampuannya dan ia akan bertindak sesuai keinginanmu jika ia telah mampu melakukannya.
cinta, hubungan, relationship, percintaan

Jangan pernah menuduh dan menyalahkan orang lain. Pasangan yang selalu menyalahkan satu sama lain untuk kekurangan mereka ini akan berakhir berantakan, seperti yang dilakukan pasangan di mana satu orang terus-menerus menghakimi pasangannya. Pasangan harus saling berbagi dan berhenti saling menyalahkan, dan mendiskusikan setiap masalah bersama ketika  mereka menghadapi suatu masalah. Karena melalui masalah kalian berdua akan tumbuh menjadi lebih kuat dan lebih saling memahami satu sama lain.
cinta, hubungan, percintaan, relationship

Jangan mengkritik satu sama lain. Setiap orang memiliki kesalahan, dan pasangan yang kuat tahu ini. Mereka tidak terpaku pada kesalahan dan kekurangan satu sama lain, dan mulai belajar untuk menerima mereka.
cinta, hubungan, percintaan, relationship

Jangan pernah menunggu pasanganmu berbicara lebih dulu, tapi sebisa mungkin selesaikan apapun tanpa menunggu inisiatif satu sama lain. Dengan kata lain, pasangan yang baik dalam berkomunikasi, mereka akan mampu mendiskusikan apa yang mengganggu mereka tanpa rasa takut hal itu berubah menjadi argumen dan ledakan besar.
cinta, hubungan, percintaan, relationship


Jangan terlalu serius dalam menghadapi segala hal dalam hubungan. Pasangan yang kuat tahu kapan harus membiarkan hal-hal menjadi lebih santai, karena mereka menyadari hubungan terdiri dari dua manusia yang rentan terhadap kesalahan setiap kali. Berikan satu sama lain istirahat setiap kali dalam beberapa saat, dan kalian pasti akan menjadi pasangan yang jauh lebih bahagia.
cinta, hubungan, relationship, percintaan

Comments

  1. Menyambut Datangnya Tahun Baru Imlek 2019, Bolavita Sebagai Situs Permainan Keberuntungan Online Terpercaya Di indonesia Akan Mengadakan Event Bagi" Angpao Spesial Bagi Para Member Bolavita..

    Syarat Yang Berlaku, Mari Kunjungi www(.)bolavita(.)site >> Untuk Info Lebih Lanjut :) BBM : BOLAVITA
    WA : +628122222995

    ReplyDelete

Post a Comment