Deretan Buzzer Termahal Di Dunia

Dunia digital kini menjadi satu lahan basah yang menggiurkan bagi para pebisnis. Banyak peluang-peluang baru yang tidak boleh dilewatkan datang dari dunia digital yang saat ini boleh dibilang sedang berada dalam masa kejayaannya.
Lihat bagaimana strategi marketing baru bermunculan dengan adanya social media, situs jejaring, dan berbagai macam tools yang bisa kamu manfaatkan dari dunia digital.
Peluang seperti ini juga yang ditangkap oleh para public figure untuk menjadi brand ambasador bagi suatu produk, atau bahkan hanya mengiklankannya saja. Ada banyak alternatif promosi yang memanfaatkan public figure untuk produk-produk tertentu dari sebuah perusahaan. Salah satunya adalah dengan buzzer iklan, dimana public figure yang telah dibayar dengan angka tertentu men-tweet kan sebuah iklan untuk suatu produk, selain twitter, bisa juga melalui social media lainnya.
Tren buzzer ini tak hanya terjadi di luar negeri, melainkan di dunia. Dengan kriteria-kriteria tertentu, semisalnya jumlah follower public figure tersebut banyak, tidak fake, loyal, dan realistis, maka public figure yang bersangkutan itu layak untuk mem-buzzer produk dari perusahaan yang ingin membayarnya. Tentunya public figure tersebut juga memiliki harga untuk setiap apa yang dia lakukan.
Nah, mau tahu siapa-siapa saja public figure dunia ini yang memiliki tarif termahal untuk setiap kiacauannya. Yuk cek langsung deretan buzzer termahal dunia berikut ini:

Christiano Ronaldo (3,7 M)
Bintang lapangan hijau ini mampu menghasilkan uang jauh lebih banyak dengan sekali tweet ketimbang haru mengeluarkan keringat dari bemain bola. Bayangkan saja, Christiano Ronaldo dapat menghasilkan 3,7 Miliar sekali tweet. 
sosial media buzzer


Kim Kadarshian (2,8 M)
Wanta seksi yang memiliki banyak follower ini pun bisa diandalkan untuk mempromosikan produk dari beberapa perusahaan ternama. Sekali tweet Kim bisa menghasilkan 2,8 Miliar. Bayangkan saja, betapa hidupnya tak bergelimang harta, dan mudah saja bagi Kim untuk mempermak badannya jika hanya dengan menge-tweet bisa meraup miliaran.
sosial media buzzer

LeBron James (1,9 M)
Di tahun 2013 lalu LeBron sempat berada di urutan teratas seleb tweet dunia dengan bayaran termahal. Memang LeBron bukanlah sosok bintang Hollywood, dan jumlah followernya juga tidak mengalahkan mereka, namun dari jumlah follower nya yang tidak sebanyak bintang papan atas ini, sang bintang basket ini memiliki follower yang loyal, real, dan aktif. Jadi wajar saja jika dia mendapatkan royalti yang besar untuk setiap tweet nya.
sosial media buzzer

Mike Tyson (1,8 M)
sosial media buzzer


Khloe Kadarsian (1,8 M)
Bintang reality show Khloe ini diganjar 1,8 Miliar untuk setiap tweet yang di post nya. Wanita berbibir seksi yang sempat mengalami kontroversi seputar perubahan drastis pada bibirnya ini pun dapat tersenyum lebar kini.
sosial media buzzer



Comments