5 Pemikiran Positif Ini Harus Dimiliki Setelah Kamu Putus

Setiap hubungan yang berakhir dengan kata “putus” adalah suatu yang menyakitkan. Kamu mungkin akan merasa seperti “kehilangan dirimu” atau kamu mungkin akan sulit mengendalikan emosimu, yups karena saat putus itu dijamin emosi kamu akan labil guys. Atau mungkin kamu akan berpikir bahwa itu akhir dari dunia, dan akhirnya kamu akan bertanya pada dirimu sendiri “Apakah aku orang yang sangat buruk?” atau mungkin kamu akan bertanya “Apakah mungkin akan ada seseorang yang mencintaiku kembali?”
Girls, akan banyak kegalauan yang mungkin kamu rasakan, perasaan yang tiba-tiba muncul seolah membuat kekhawatiran besar akan dirimu.
Kenyataannya, meskipun setiap perpisahan itu berat, tapi itu akan dapat dilalui melalui tahapan dan proses yang tidak akan langsung. Karena putus ini tentang hati, bukan tentang tangan yang bisa dibalik dengan mudahnya.
Tapi girls, ini lah saatnya untuk melihat masa depanmu dengan lebih indah, mengatur dan melangkah dengan pengalamanmu agar hatimu tidak tersakiti lagi. Jadi, mari kita simak 5 pemikiran positif yang harus kamu miliki setelah putus agar kamu bisa move on secepat mungkin dari masa lalumu.
Lebih baik meninggalkan hubungan yang buruk, karena layaknya pecahan kaca yang terus digenggam maka hanya bisa melukai dan menyakiti.
Cinta, Hubungan, Relationship
Tidak semua kisah berakhir dengan cara yang kita inginkan. Suatu ketika mungkin kita tidak menjadi sepasang kekasih yang menakjubkan, dan dapat hidup bersama hingga akhir hayat. Namun bagaimanapun, kita masing-masing berhak memiliki kebahagiaan kita sendiri, jika bukan dengan pasanganmu mungkin dengan yang lain, jika bukan dengan dia mungkin juga dengan yang lain kita akan lebih bahagia.

Tidak ada cinta yang gagal. Karena inilah cara Tuhan membuatmu kembali pada kejujuran dan ketulusan hatimu.
Cinta, hubungan, relationship
Tidak ada yang salah mengenai cinta. Karena sebuah hubungan itu adalah mengenai keikhlasan, memberi tanpa mengharapkan imbalan. Jadi fokuslah pada apa yang dapat kamu berikan untuk cintamu tanpa mengharapkan apapun selain dari Tuhan yang jauh lebih tahu siapa yang akan layak untuk seorang sebaik kamu.

Cinta bukanlah tentang seseorang yang salah yang selama ini berjalan di sampingmu, melainkan mengenai kamu yang akan menjadi jauh lebih baik untuk seseorang yang tepat
Cinta, Hubungan, Relationship
Tidak ada alasan untuk menyalahkan cinta. Jika seseorang yang tepat untukmu telah hadir, maka tidak ada alasan untuk mereka tidak menghargai sesuatu yang lebih baik itu. Bagaimanapun apa yang kamu cari dan kamu miliki, maka kamu harus menjadi yang terbaik saat orang yang tepat datang untukmu.

Biarlahkan dia pergi dari hidupmu, inilah cara terbaik untuk belajar mengenai kehidupan dan penantian
Cinta, Hubungan, Relationship
Setiap pengalaman hidup, baik itu positif atau negatif mungkin akan menunjukkan siapa diri kita. Jika kamu ingin menjadi yang terbaik di masa depanmu kelak, kamu harus dapat melihat dan mempertimbangkan segala keputusan yang akan kamu ambil. Pengalaman hidup yang buruk tentu akan membuatmu semakin kuat dan mampu bertahan dan jauh lebih baik.

Membiarkan dia pergi dari hidupmu itu bukan berarti kamu tidak mempedulikan dia sama sekali. Karena kamu bisa tetap peduli, namun dengan batasan dan kontrol dirimu saat ini.
Cinta, Hubungan, Relationship
Saat kamu tak lagi berpikir tentang dia, “dimana dia” “sedang apa dirinya”. Satu hal yang harus kamu mengerti adalah putus bukan bearti tidak peduli sama sekali, tapi keputusan berpisah itu membuatmu lebih bisa mengontrol dirimu, membuat batasan layaknya teman biasa. Karena setiap hubungan adalah sebuah pilihan.

Comments

  1. terima kasih membawa pencerahan untuk semua hati yang sedang berinstropeksi diri.

    amalan pengasihan

    ReplyDelete
  2. Menyambut Datangnya Tahun Baru Imlek 2019, Bolavita Sebagai Situs Permainan Keberuntungan Online Terpercaya Di indonesia Akan Mengadakan Event Bagi" Angpao Spesial Bagi Para Member Bolavita..

    Syarat Yang Berlaku, Mari Kunjungi www(.)bolavita(.)site >> Untuk Info Lebih Lanjut :) BBM : BOLAVITA
    WA : +628122222995

    ReplyDelete

Post a Comment