5 Hal Ini Bikin Pemelihara Hewan Betah Single

Hewan peliharaan itu mampu memegang rahasia apapun yang kita ceritakan padanya, berbeda dengan manusia yang terkadang ember dan bocor. Selain itu, menurut beberapa sumber yang saya baca, saat kita bersama hewan peliharaan yang kita sayangi itu mempu menurunkan kadar stres dalam diri kita, ini melebihi saat kita bersama teman atau bahkan pasangan kita. Maka berikut ini alasannya kenapa banyak penyayang dan pemelihara hewan kesayangan lebih betah menjadi single ketimbang harus menjalin sebuah hubungan.
1. Hewan kesayangannya bisa jadi mood booster
peliharaan hewan peliharaan, kucing, anjing, burung, ayam
Buat kalian yang memang pencinta hewan, pasti sangat senang dan mau tidak mau pasti tergoda saat mereka bermanja-manja sama kamu guys. Bahkan menurut sebuah penelitian juga menunjukkan bahwa ada seorang pria pengidap HIV/AIDS mengalami penurunan tingkat depresi saat dia memiliki hewan peliharaan yang ia sayangi. Dan bukan suatu masalah mereka hidup sebagai single.
2. Lebih ampuh mengontrol tekanan darah 
binatang peliharaan, anjing, kucing, burung, ayam
Efek obat-obatan antara lain adalah mengurangi tekanan darah, namun dalam hal ini tidak dapat mengendalikan lonjakan tekanan darah yang terjadi akibat stres dan ketegangan. Dan sebuah pengamatan ringan telah dilakukan, bahwa mereka karyawan yang menderita hipertensi dan memiliki hewan peliharaan, mereka lebih tenang dan lebih mampu mengontrol tekanan darahnya. Hmmm, mungkin memang hewan peliharaan kesayangan ini lebih bisa menenangkan ketimbang memiliki kekasih.
3. Partner yang keren untuk berolahraga
binatang peliharaan, anjing, kucing, burung, ayam, psikologi, cinta
Bagi mereka yang memiliki hewan peliharaan, menjadi single bukanlah masalah. Karena mereka masih bisa jogging di taman bersama si golden kesayangan, atau ingin balap lari dengan pitbul pun bisa. Yups, ini khusus untuk kalian yang para single yang memelihara anjing. Tapi jangan khawatir, kalo kamu pecinta kucing dan memelihara kucing, maka pilihan mengajak si meong untuk sekedar menemani pun tidak masalah. Terbukti kan, nggak harus sedih menjadi single, that’s better.
4. Hewan peliharaannya cukup membuat gaul si single
hewan peliharaan, anjing, kucing, burung, ayam, psikologi, cinta
Join di komunitas pecinta hewan, adalah salah satu sarana untuk meluaskan jaringanmu. Karena saat ini banyak inspirasi bisnis yang muncul dari sebuah komunitas, bahkan komunitas hewan peliharaan. Selain itu kamu dan komunitasmu itu juga bisa melakukan pergerakan untuk melestarikan dan melindungi hewan-hewan lain yang mungkin sedang diburu dan terancam punah. Dan aktivitas gaul ini bakal ngebuat kamu lupa kalo kamu itu seorang single yang highclass.
5. Hewan peliharaan mampu usir jenuh, kesepian, dan pendengar setia

hewan peliharaan, kucing, anjing, burung, ayam, psikologi, cinta
Paket lengkap ini ditawarkan oleh hewan kesayanganmu, lantas apalagi yang akan membuat si single galau? Faktanya tidak semua orang hobi bergaul dengan banyak orang dalam keseharian mereka, nah hewan peliharaan ini lah yang mampu mengisi rasa kesepian yang secara manusiawi pasti pernah dirasakan oleh semua orang. Semisalnya kucing, manjanya kadang memang bikin gemes, meski seringkali jutek tapi kucing adalah hewan yang mampu menawarkan kasih sayang dan juga persahabatan. Berbeda lagi dengan anjing, hewan ini senantiasa menawarkan kesetiaan pada manusia dan membuat kita sangat menyayanginya.

Comments

  1. Menyambut Datangnya Tahun Baru Imlek 2019, Bolavita Sebagai Situs Permainan Keberuntungan Online Terpercaya Di indonesia Akan Mengadakan Event Bagi" Angpao Spesial Bagi Para Member Bolavita..

    Syarat Yang Berlaku, Mari Kunjungi www(.)bolavita(.)site >> Untuk Info Lebih Lanjut :) BBM : BOLAVITA
    WA : +628122222995

    ReplyDelete

Post a Comment