10 Tanda Kamu Menemukan Dia Yang Akan Menghabiskan Hidup Denganmu

Apakah kamu pernah berhenti untuk berpikir tentang bagaimana konsep "Menjadi tua dengan seseorang yang tepat"?
Sepertinya istilah itu sudah semakin kuno bagi anak jaman sekarang ya guys, meski sebenarnya inilah konsep yang akan selalu berlaku dalam rumus sebuah hubungan. Sebuah hubungan, dengan komitmen, loyalitas, yang akan membawa kamu dan pasanganmu menjadi tua bersama-sama dalam sebuah kehidupan yang penuh cinta.
cinta, hubungan, relationship, percintaan

Bayangkan saja, jika hubungan itu tidak memiliki komitmen dan loyalitas, apakah cinta akan terus ada saat fisik sudah mulai menua, saat seseorang sudah mulai bosan dengan pasangannya. Cinta bisa hilang, tapi komitmen dan loyalitas lah yang akan selalu menghidupkan dan menumbuhkan cinta itu lagi dan lagi. Jadi cinta saja tidak cukup loh untuk menjalani kehidupan dan menjadi tua bersama-sama. Kita bisa dengan mudah menemukan orang yang mencintai kita, tapi apakah kita bisa dengan mudah menemukan orang yang mau menerima kita dengan seluruh kekurangan yang kita miliki dan rela menghabiskan waktu bersama kita hingga akhir usia. Nah, ingin tau gimana tanda-tandanya kamu sudah menemukan dan menjalani hubungan dengan si dia yang akan menjadi tua bersamamu kelak. Cek yuk langsung!
1. Kamu dan pasanganmu bisa bertingkah aneh dan konyol saat berdua
Cinta, hubungan, percintaan, relationship
Tidak ada yang lebih membebaskan dan membahagiakan saat berada dalam suatu hubungan di mana kamu tidak harus jaim dan memakai topeng. Tidak ada lagi hal yang disembunyikan olehmu dari pasanganmu, baik itu yang menjengkelkan, atau kadang konyol dan memalukan. Jadi, jika kamu sudah berada dalam hubungan seperti ini dengan penuh kenyamanan, maka berbahagialah.

2. Ada kebiasaan menjengkelkan yang akhirnya kamu mengerti bahwa itulah dia
cinta, hubungan, percintaan, relationship
Kamu tidak bisa mengharapkan sebuah kesempurnaan dari seseorang, namun saat kamu atau pasanganmu menemukan hal negatif yang ada pada diri kalian, di awalnya mungkin menjengkelkan, tapi jika kalian berdua pada akhirnya bisa saling menerima, maka kenapa tidak.

3. Kalian tidak perlu membuat rencana untuk menikmati waktu bersama-sama
cinta, hubungan, relationship, percintaan
Kalian berdua tahu dimana saat-saat kalian ingin bersama. Kalian tidak harus merencanakan sebuah jadwal untuk menikmati waktu bersama-sama. Jadi, jika kamu dan pasanganmu berada di sebuah hubungan di mana menghabiskan waktu bersama terasa seperti hal yang paling alami dan menyenangkan di dunia, dan kamu bersedia untuk menembus hujan, meninggalkan aktivitas lain hanya demi bertemu dengan pasanganmu. Inilah sebuah loyalitas.

4. Kebahagiaan kalian muncul dari hal-hal sepele yang membahagiakan
cinta, hubungan, percintaan, relatonship
Mari kita berpikir secara logis, saat berada dalam hubungan jangka panjang berarti konsekuensinya kamu akan melakukan hal-hal sederhana, melakukan hal-hal rutin secara bersama melebihi waktu yang kalian inginkan dan kalian tetap berpikir bahwa itu menarik dan romantis. Ini adalah hal yang baik, karena hidup bersama sampai tua pun akan banyak membutuhkan loyalitas, semua begitu sepele, sederhana, namun tetap penuh cinta.

5. Kalian bisa duduk diam dan bersama dalam waktu yang lama
cinta, hubungan, relationship, percintaan
Walaupun bersama-sama, pasti ada saatnya kalian berdua akan terdiam, berbicara dengan pikiran masing-masing. Ini adalah momen yang alamiah terjadi. Namun mampukah kamu bertahan untuk itu? Jika kalian berdua mampu menjalani sebuah hal yang “membosankan” itu, kalian sudah lolos untuk dapat hidup bersama hingga tua.

6. Ada sisi menarik dan ingin melihatnya setiap waktu
cinta, hubungan, relationship, percintaan
Tidak masalah jika kalian sudah bersama-sama selama bertahun-tahun, ketika kamu dengan orang yang kamu sayangi, kamu ingin melihat mereka setiap hari seperti yang kamu lakukan pada awal dimabuk cinta.

7. Dia adalah teman terbaik
cinta, hubungan, percintaan, relationship
Memiliki ikatan kimiawi yang sangat besar bersama pasangan adalah hal yang menakjubkan. Tetapi menikmati reaksi kimia ini juga menakjubkan, jika kamu bisa menempatkannya sebagai teman terbaik. Pasangan yang tumbuh menjadi tua bersama-sama biasanya orang-orang yang bisa menempatkan dirinya sebagai teman dan kekasih pada waktu yang bersamaan.

8. Saling mendukung untuk menjadi yang terbaik
cinta, hubungan, percintaan, relationship
Salah satu hal terbesar dalam hubungan jangka panjang yang sehat adalah saat kalian berdua menerima satu sama lain. Kamu tidak malu untuk dikritik dan mengkritik untuk terus memperbaiki diri satu sama lain.

9. Lakukan perlawanan jika itu memang diperlukan
cinta, hubungan, percintaan, relationship
Berada dalam sebuah hubungan cinta yang sehat tidak berarti bahwa kalian tidak akan pernah melawan dan menentang pasangan. Bahkan, berada di sebuah hubungan di mana kamu tidak memiliki argumen itu tidaklah normal. Perbedaan antara setiap pasangan satu dan pasangan lainnya yang berada di dalam suatu hubungan jangka panjang adalah mereka yang mampu menghadapi setiap tantangan dengan kesuksesan.

10. Kalian saling mengkhawatirkan satu sama lain, melebihi kalian mengkhawatirkan diri sendiri
cinta, hubungan, relationship, percintaan
Kalian berdua selalu menjadi yang pertama, tidak peduli apakah itu sesuatu yang sederhana atau sesuatu yang besar bagi kalian. Tapi kalian selalu berusaha menjadi yang pertama bagi pasangannya. 

Comments

  1. Another great website again. I will bookmarked it and waiting for new blog of yours.
    https://yhn777.com 카지노사이트

    ReplyDelete
  2. Good day! Your blog is really impressive. Keep up the good work! If you have some time, please come and visit our website as well.

    카지노사이트

    https://yhn777.com 카지노사이트

    ReplyDelete
  3. Awesome informative site of yours man! Thanks for sharing this wonderful blog.
    Keep it up! Kindly do visit our site too.
    카지노사이트
    https://yhn876.com 카지노사이트

    ReplyDelete
  4. What a lovely website you got there! Keep up the good work! Visit this website too if you have spare time.
    카지노사이트
    https://yhn876.com/ 카지노사이트

    ReplyDelete
  5. Im very happy that i read it,this is awesome artile
    Https://yhn876.com 카지노사이트

    ReplyDelete
  6. That's an interesting point of view. Well thought out. Great. Thanks for this. Kindly do visit our site.
    카지노사이트
    https://yhn876.com 카지노사이트

    ReplyDelete
  7. Brilliant and awesome good idea, this make really sense for everyone, keep up the good work guys and thank you for sharing. If you want some awesome link too, just feel free to visit our site, just clink the link below: 카지노사이트
    https://yhn777.com 카지노사이트

    ReplyDelete

Post a Comment