Simak, Bagaimana Blog-ku Dikunjungi Ribuan Visitor Dalam 3 Minggu


Blog Gadis Pagi

Kokgituya.com, semula saya tau website itu dari seorang teman blogger di Jakarta. Dia menyarankan saya untuk melihat-lihat artikel yang ada disana dan mereviewnya. Alhasil guys, karena konten yang ada di web itu cukup menarik, saya pun ikut mendaftarkan blog saya ke website yang dikembangkan oleh Daihatsu Indonesia itu.
Sempet males dan minder juga sih, karena saat saya mendaftarkan blog Gadis Pagi ini ke kokgituya.com, visitor blog ini masih sedikit, karena maklumlah ini blog memang sudah lama vakum, jadi wajar kalau jumlah kunjungannya sedikit. Sebenernya kemalasan ini bermula dari jaman saya kuliah, karena blog pertama saya nggak bisa dibuka, alasannya sepele "lupa password". Oia ini blog pertama saya yang passwordnya entah apaan >> khansaisme
Blog Gadis Pagi

Dan, daripada terus ngerasa malu, ngerasa frustasi sama blog yang lupa password, saya memilih untuk memperbanyak postingan di blog Gadis Pagi ini. Saya mulai aktif lagi mempublish tulisan-tulisan menarik yang kontennya cukup bermanfaat bagi pembaca. Minimal 2 artikel saya buat untuk Gadis Pagi, dan bahasannya pun nggak jauh-jauh dari hal yang terjadi di sekitar saya. Hmmm, mungkin belajar lebih peka sedikit ya :D dan karena menulis bisa dilakukan darimana aja dan kapan aja asalkan tempatnya bikin nyaman, jadi sebisa mungkin saat liburan pun saya mengisi blog saya.




Dan saya kini kegirangan, karena jumlah visitor yang masuk ke blog Gadis Pagi terus mengalami peningkatan, yang semula puluhan, kini mulai ratusan, dan ribuan visitor. Hal ini jelas menambah motivasi saya untuk terus menulis dan mempublish artikel di Gadis Pagi.



Ditambah lagi, Gadis Pagi kini mulai bisa menghasilkan rupiah, mulai dari pesanan sepatu lukis yang meningkat, dan juga tawaran menarik untuk menjadi kontributor di kokgituya.com. Semoga kalian yang semula nyuekin blog pribadi kalian, kini mulai semangat lagi buat menulis ya, ketimbang curahan hati kalian cuma berakhir menjadi status update di social media, mending dikembangkan menjadi tulisan yang bermanfaat bagi pembacanya. 

Happy Writing, Happy Blogging, And happy Reading :)

Comments