Rangers Biru Kelahiran Indonesia Ini Siap Bertarung Mengalahkan Kejahatan

Menjadi Superman, Batman, Power Rangers, dan Princess. 
Itulah sederet cita-cita yang biasanya dilontarkan kita semasa kanak-kanak. Tidak salah, namun tidak logis juga jawaban-jawaban itu bagi orang dewasa yang mendengarnya. Tapi menjadi sosok superhero yang biasanya dicita-citakan anak laki-laki adalah suatu hal yang lumrah, hingga akhirnya kita menyadari sendiri bahwa cita-cita itu hanya khayalan dan obsesi kita yang menjadi penggemar tayangan-tayangan itu.
Yohaaa,,, begitu juga yang terjadi dengan Yoshi Sudarso, pria kelahiran Indonesia 26 tahun silam ini pun memiliki cita-cita serupa dimasa kecilnya. Hanya saja dia cukup beruntung, karena bisa mewujudkan cita-citanya menjadi superhero. 
Wow! Meskipun hanya melalui laga akting, tapi Yoshi yang tumbuh besar di Amerika Serikat ini berhasil berperan apik di serial Power Rangers terbaru di tahun 2015 ini. Berperan sebagai Ranger Biru, Yoshi yang semula bekerja sebagai stuntman di Universal Studio untuk film-film Hollywood ini pun mampu menghidupkan impian masa kecilnya.
Dalam beberapa sesi wawancara, Yoshi memang mengaku telah menjadi penggemar serial Power Rangers sejak kecil. Ya, wajar saja, sebagai generasi 90-an, serial Power Rangers adalah tontonan wajib setiap liburan tiba.

Yoshi Sudarso, memulai terjun ke industri perfilm-an Hollywood sebagai stuntman


Perjuangan keras mengantarkan Yoshi menjadi Rangers Biru Di Power Rangers Dino Charge


Para Rengers serial terbaru siap menumpas kejahatan


Yoshi Sudarso berperan sebagai Gohan dalam Dragon Ballz

Kemampuan bela diri dan tubuhnya yang atletis Yoshi Sudarso menjadi modalnya terjun di industri film dunia



Ada saatnya para Rangers selfie :D



Comments

  1. Menyambut Datangnya Tahun Baru Imlek 2019, Bolavita Sebagai Situs Permainan Keberuntungan Online Terpercaya Di indonesia Akan Mengadakan Event Bagi" Angpao Spesial Bagi Para Member Bolavita..

    Syarat Yang Berlaku, Mari Kunjungi www(.)bolavita(.)site >> Untuk Info Lebih Lanjut :) BBM : BOLAVITA
    WA : +628122222995

    ReplyDelete

Post a Comment