Menikah Dengan Modal Kartu Kredit, Why Not!!!

Kartu kredit!
Tunggu dulu, jangan langsung menaikan alis begitu. Karena kali ini kita akan membahas mengenai kartu kredit dengan sudut pandang yang positif dan menguntungkan. Wajar sih, karena selama ini kita menilai negatif pada kartu kredit yang identik dengan pemborosan, gaya hidup mewah, dan berujung pada kredit macet. Itu bisa sekali terjadi, jika kamu tidak pandai menggunakan dan memanfaatkan fasilitas dari kartu kredit.

Beberapa bulan terakhir saya cukup giat mencari informasi mengenai kartu kredit, sebelum menentukan kartu kredit dari bank mana yang sesuai untuk kebutuhan hidup saya. Seperti ulasan di atas, semula saya adalah orang yang anti terhadap kartu kredit, karena saya memang orang yang paling takut untuk berhutang, bukan masalah apa-apa, karena bayangan seputar hutang, debt collector adalah hal yang membuat hidup sepertinya tidak nyaman.
Tapi seiring dengan berjalannya waktu, informasi tentang manfaat kartu kredit selalu terupdate dengan baik, dan perlahan saya pun melihat titik terang akan manfaat apa yang sebenarnya bisa kita dapatkan dari kepemilikan kartu kredit.
Bagi saya memiliki kartu kredit adalah bisa berbisnis dan memiliki rumah di usia muda tanpa tergantung pada warisan orang tua atau uang tabungan yang mungkin belum cukup untuk membeli tunai apa yang kita inginkan itu.
That's right, manfaat kartu kredit yang paling bijak bukanlah untuk berlibur ke luar negeri atau berbelanja produk fashion ternama, manfaat besarnya adalah untuk membeli properti, investasi, bisnis, dan menikah...taraaa... yang terakhir itu berlaku bagi kalian yang belum menikah dan ingin segera melangsungkan pernikahan loh ya. 
Sangat menarik bukan, bagaimana kita bisa melangsungkan pernikahan dengan modal kartu kredit guys, karena bisa sekaligus melakukan penghematan. Jika selama ini pernikahan tertunda karena masalah biaya, maka hal itu tak akan ada lagi jika kita telah memiliki kartu kredit.

1. Peminjaman Uang Tunai Tanpa Agunan Hanya Dengan Kartu Kredit
Setiap pemegang kartu kredit bisa melakukan pinjaman yang cepat dan mudah, dengan jumlah yang disesuaikan dengan limit kartu yang dimiliki. Terlebih jika kita memiliki lebih dari satu kartu kredit, maka jumlah limit pun bisa diakumulasi dan kita bisa mendapatkan pinjaman sejumlah limit itu.
Tak perlu khawatir dengan cicilan, karena beberapa bank telah menyediakan fasilitas pinjaman dengan jangka waktu hingga 6 tahun, dan cicilan tetap kurang dari 1 % dan dengan proses online yang cepat. Jadi jika kamu melakukan pinjaman tanpa agunan dengan modal kartu kredit, kamu bisa memanfaatkan bank yang memberikan bunga dan plafon panjang.

2. Pemanfaatan Beragam Diskon Untuk Persiapan Pernikahan Hingga Honeymoon
Jika kamu pemegang kartu kredit, kamu bisa memilih beragam fasilitas diskon yang ditawarkan oleh butik, catering, foto prewedding, gedung, florist, pesawat, restoran, hotel, dan juga ragam tempat wisata untuk honeymoon.

Banyak bridal ternama yang menawarkan diskon dan telah bekerja sama dengan bank dan kartu kredit tertentu.




Tawaran diskon dari floris tentu saja tak boleh dilewatkan, kamu akan mendapatkan diskon menarik jika membayar menggunakan kartu kredit andalanmu itu loh.



Cincin pernikaan, menjadi satu element pengikatan terpenting yang menambah sakralnya pernikahanmu.


Nikmati berbagai diskon yang ditawarkan oleh provider penerbangan. Cobalah untuk membeli melalui online, agar mendapatkan beragam keuntungan lebih saat hendak honeymoon.

Fasilitas selama honeymoon adalah satu bagian yang mampu membuat dirimu rileks setelah seharian menjadi ratu dan raja sehari. 


So tunggu apalagi, gunakan kartu kredit mu untuk hal-hal besar dan bermanfaat dalam hidupmu semaksimal mungkin.



Comments

  1. Halo, saya Shalom Knight, pemberi pinjaman pribadi, apakah Anda berhutang? Anda butuh dorongan finansial? Saya terdaftar dan disetujui di seluruh dunia untuk mengendalikan lembaga keuangan. Saya memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk semua pihak yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman tersebut, dengan tarif 2%. Saya memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga support. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari reputasi kami dan juga ada bonus Akhir Tahun untuk pelanggan kami.
    Anda bisa menghubungi kami via Email: shalomloancompany@gmail.com
    Terima kasih
    Shalom Loan Company Inc.
    Nyonya Shalom Knight.

    ReplyDelete
  2. Ketika saya melihat posting tentang mendapatkan pinjaman, saya sangat takut, saya akhirnya jatuh ke tangan yang salah dan kehilangan banyak uang, saya benar-benar menyerah tetapi kemudian saya melihat artikel tentang World Credit Funds dan itu cukup asli dan saya memutuskan untuk mencobanya dan percayalah bahwa itu adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat. Setelah pinjaman pertama saya dengan bunga 2% saya dibayar. Saya tidak pernah percaya bahwa saya akan dibayar untuk memungkinkan saya membayar semua hutang saya dan memulai bisnis. Saya masih berterima kasih kepada World Credit Funds atas ketulusan mereka dan saya hanya ingin membantu siapa pun di grup atau halaman ini, yang ingin mendapatkan pinjaman tidak perlu takut menghubungi dengan World Credit Funds melalui, email: - (worldcreditfunds@gmail.com).
    Mereka selalu bersedia membantu mengamankan pinjaman Anda tanpa banyak tekanan atau keterlambatan. Jika Anda membutuhkan bantuan selama proses pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui alamat email saya: djunaidikemala323@gmail.com
    Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah mengecewakan mereka dalam melakukan pembayaran cicilan bulanan. Saya memutuskan untuk membagikan karya Allah yang baik dalam hidup saya dan keluarga saya.

    ReplyDelete
  3. Selamat siang pak / nyonya

    Kami menyambut Anda ke PERUSAHAAN PINJAMAN ELIZEBETH ISAAC, di mana kami memberikan pinjaman asli dan serius seperti:



    LAYANAN PINJAMAN TERSEDIA TERMASUK:
    ================================
    * Pinjaman Komersial.
    * Pinjaman pribadi.
    * Pinjaman Bisnis.
    * Pinjaman Investasi.
    * Pinjaman Pembangunan.
    * Pinjaman Akuisisi.
    * Pinjaman konstruksi.
    * Pinjaman Kartu Kredit
    * Pinjaman Konsolidasi Utang
    * Pinjaman bisnis dan lainnya:

    Kami memberikan pinjaman bunga 2% tanpa agunan, sehingga kami dapat mengatakan bahwa kami memberikan PINJAMAN TANPA Agunan, Anda tidak perlu merasa buruk atau kecewa dengan bank yang meminta agunan, cukup hubungi kami dengan mengirim email kepada kami di:

    elizebethisaac@gmail.com

    Terima kasih

    kami menunggu untuk mendengar dari Anda segera

    ReplyDelete
  4. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu WhatsApp:::+44] 7480 729811[Chats Only] atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎+44] 7480 729811[Calls Only]
    BBM INVITE:::[D8980E0B]

    ReplyDelete
  5. Ini dari perusahaan yang telah dapat membantu begitu banyak orang baik dari Indonesia maupun Malaysia dan di luarnya Kami telah dapat membantu berbagai orang dari berbagai pekerjaan kehidupan dan juga berbagai kategori pekerjaan Kami telah dapat memberikan pinjaman untuk hampir semua pemohon pinjaman di perusahaan ini dan jika dengan cara apa pun Anda meragukan kami, kami akan merujuk Anda ke banyak dan banyak pelanggan yang telah mendapatkan pinjaman dari kami sehingga Anda dapat menghapus keraguan keraguan dari pikiran Anda Kami telah dapat membantu baik yang bangkrut maupun mereka yang mencari modal tambahan untuk mendanai bisnis mereka dalam bentuk apa pun Di perusahaan ini, prioritas utama kami sejak hari pertama hingga sekarang adalah memastikan semua pencari pinjaman di perusahaan ini mendapatkan pinjaman mereka dan kami sangat berkomitmen untuk ini dengan memastikan hampir 100% dari semua pencari pinjaman di perusahaan ini mendapatkan pinjaman mereka Jika dengan cara apa pun Anda masih ragu, silakan hubungi kesaksian terbaru kami di t dia menghubungi detail di bawah ini untuk menghapus segala bentuk keraguan dari pikiran Anda_________[WhatsApp: +6287818697754]

    Company___[ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY]
    e_mail_________[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp___[+6282274045059]

    ReplyDelete

Post a Comment