Menakjubkan! Seorang Ibu Membawa Serta Balita Dalam Petualangannya Memanjat Tebing dan Gunung

Usia muda, usia yang sangat menyenangkan. Memiliki hobi adalah hal yang diharuskan, agar di usia muda ini kalian bisa menemukan jati diri kalian yang sebenarnya, dengan menyalurkannya dalam kegiatan yang positif dan berguna. Memiliki hobi naik gunung, panjat tebing, atau menaklukan alam liar ini adalah beberapa hobi yag penuh tantangan. Rasanya sangat senang menjalani hobi semacam ini, terlebih jika kita masih lajang, masih belum terikat dengan beragam tanggung jawab.
Bisa kau bayangkan, bagi seorang wanita khususnya, memiliki hobi berpetualang yang penuh tantangn ini , jika sudah menikah pasti sudah tamatlah riwayat berpetualang kita, terlebih lagi jika telah memiliki buah hati, pasti akan sangat tidak memungkinkan bagi seorang wanita untuk berpetualang ke alam dan mengeksploitasi keindahannya.
Tapi tunggu dulu, baru-baru ini media instagram cukup ramai membincangkan foto-foto Morgan Brechler. Morgan Brechler adalah seorang ibu muda berusia 25 tahun yang membawa buah hatinya yang masih balita berpetualang ke alam, memanjat tebing, dan berkemping. Jadi saat ini bukan lagi carrier atau tas punggung berisi logistik yang ada di punggungnya, melainkan ransel bayi yang berisi Handlie di dalamnya. Yups, Handlie telah turut serta berpetualang sejak usianya masih hitungan bulan. Mereka sudah melintasi Hawai, Mexico, Grand canyon di Arizona, beberapa taman nasional di Amerika. Di bawah ini kalian bisa saksikan bagaimana kegembiraan ibu dan anak ini. Bahkan handlie pun telah bermain panjat tebing sejak usianya 18 bulan, wajar saja karena Morgan memfasilitasi wall climbing indoor di rumahnya.






















Comments