Jalan Jalan Men, Bikin Makin Pengen Keliling Indonesia

Indonesia adalah satu negara di Asia yang memiliki potensi wisata yang amat tinggi. Budaya tradisional, alam, kesenian, budaya pop, dan kreativitas yang dimiliki Indonesia memang tiada duanya. Jadi sebelum memutuskan traveling ke penjuru dunia, cobalah untuk berkomitmen melakukan traveling ke seluruh penjuru Indonesia. 

Ngiler banget deh rasanya kalo udah ngeliat iklan-iklan lomba ngeblog yang hadiahnya liburan gratis, atau lomba-lomba di tivi yang juga nawarin hadiah keliling Indonesia. Maklum deh, saya memang hobi traveling dari jaman kuliah, hhmmmm kenapa kuliah? Karena saya memperoleh kebebasan hidup mandiri saya adalah saat mulai kuliah dan jadi anak kos :D Bagi pecinta jalan-jalan, pasti ada kepuasan tersendiri saat kita sudah bisa dan berhasil mencapai suatu tempat impian yang kita tuju.

Dan, alhasil pagi ini saya pun kembali terdera sindroma traveling yang kayaknya bakal bikin galau liburan akhir tahun pas iseng-iseng liat video Jalan-Jalan Men. Gila, apaan coba videonya bikin ngiri abis. Gimana engga, pas saya liat Naya dan Jebrew jalan-jalan keliling Indonesia dengan segala kehebohannya.
Yups, Jalan Jalan Men ini mendokumentasikan perjalanan Naya sama Jebrew keliing Indonesia, mulai dari Jawa, Bali, Sumareta, dan berbagai tempat wisata di negeri indah ini. 

Jalan-Jalan Men, Bikin Makin Pengen Keliling Indonesia

Mungkin pas sepintas saya lihat biasa ya, karena cuma ke Bali. Oh Bali, udah gitu doang karena menurut saya Bali sekarang sudah biasa. Tapi pengemasan Jalan Jalan Men ini yang super nggak biasa, dua pasangan heboh yang kompak ini cukup berhasil bikin liburan ke Bali jadi nggak biasa. Semisalnya saja pas liat serunya Naya sama Jebrew naik Copen di salah satu jalanan di Bali, hal sepele ini bener-bener ngebikin penonton ngiler pastinya, dan ngebuat hal biasa menjadi lebih wow.

Jalan-Jalan Men, Bikin Makin Pengen Keliling Indonesia

FYI, reality show ini disponsori oleh salah satu produk otomotif dan telekomunikasi ternama di Indonesia ini disutradarai oleh Andra Fembrianto.
Jalan-Jalan Men, Bikin Makin Pengen Keliling Indonesia

Proses shooting Jalan Jalan Men ini memiliki tantangan yang cukup banyak, namun para kru mengakui bahwa semuanya terasa menyenangkan dan hasilnya memang cukup terlihat natural.

Jalan-Jalan Men, Bikin Makin Pengen Keliling Indonesia

Jalan Jalan Men



behind the scene Jalan Jalan Men




Comments