Google New Logo: Logo Baru Google

Google New Logo: Logo Baru Google - Pagi ini saat membuka Chrome, para pengguna internet akan disambut dengan logo baru Google. Sekilas mungkin tidak ada bedanya, tapi setelah sebuah tangan menghapus logo lama Google, kemudian tangan itu pun segera menulis Google dengan kapur berwarna-warni logo baru Google. Masih konsisten dengan ciri khas warnanya yang beraneka ragam, Google kembali menyuguhkan kesederhanaan kepada pengguna internet, namun dari kesederhanaan itu kita dapat mengetahui bahwa ada aneka macam hal yang bisa disajikan oleh Google. 
Berikut kita bisa saksikan bagaimana perjalanan logo Google dari tahun ke tahun dengan beragam perubahannya yang senantiasa memberikan fitur-fitur baru untuk memudahkan kita semua.


Dari video itu kita tahu bahwa Google senantiasa memberikan pembaharuan dan tambahan fitur yang berguna bagi kita semua. Dan kita sadar bahwa banyak hal di dunia internet yang saat ini kita kerjakan dengan bantuan Google. Kita saat ini banyak berinteraksi dengan berbagai produk keluaran Google dengan beragam platform, mulai dari aplikasi handphone, smartphone, GPS, bahkan penggunaan dekstop. Yups, pada awalnya Google adalah satu aplikasi yang ada di dekstop kita, dan saat ini ada di smartphone kita. Google selalu berkembang dan jelas perubahan logo ini bukanlah yang terakhir akan dilakukan Google, karena Google juga menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.


Ada unsur-unsur baru yang dapat kita lihat, seperti perubahan warna dalam mic Google yang juga menandakan adanya fitur baru dari mic Google, jadi kita akan semakin dimanjakan dengan fitur bicara. Selain itu ada empat perpaduan warna dari logo baru Google yang bisa dilihat dari huruf G dalam logo baru Google.

Sumber: googleblog

Comments