Blogger Cantik Ini Menghina Habis-Habisan Pernikahan Sahabat Suaminya

Juli Bun Bun, siapa yang tak tahu namanya. Di kalangan blogger pastilah sudah tidak asing lagi dengan nama ini, apalagi untuk kalian yang berkutat di dunia beauty blogger, pasti sudah sangat tau dengan Juli Bun Bun. Seorang blogger kecantikan yang pernah memposting foto wajahnya yang mengalami rusak parah setelah melakukan facial di klinik kecantikan. 
Nah, baru-baru ini wanita cantik itu memposting sebuah tulisan yang dilengkapi dengan foto mengenai pernikahan salah seorang sahabat suaminya. Dalam postingan yang memperoleh banyak reaksi positif dan negatif itu, Bun Bun yang rajin memberikan tips seputar kecantikan itu menulis mengenai komentar-komentarnya mengenai pernikahan sahabat suaminya itu. Ia mengkritisi mulai dari makanan, mobil, hingga gaun yang dipakai oleh sang pengantin. Hal ini sebenarnya suatu hal yang sangat lumrah kita lakukan, jika sehabis pulang dari kondangan pernikahan, pasti hal yang utama adalah kita akan membicarakan mengenai bagaimana makanan, dekorasi tempat, tata rias pengantin, mobil pengantin, hingga gaun pengantinnya yang pasti akan menarik perhatian tamu undangan. Namun, suatu hal akan menjadi lebih heboh jika di publish ke khalayak ramai dan akan berakhir sebagai penghinaan. Simak yuk sepedas apa kritik Bun Bun yang akhirnya membuat pembaca ilfil pada blogger satu ini.


Bun Bun menuliskan kritik mengenai pernikahan sahabat suaminya


Bun Bun membagikan foto mobil pengantin yang didapatkan dari suaminya


Mobil Pengantin yang dirasa Bun Bun terlalu norak dan diluar batas harga 


Drama pernikahan ini sepertinya masih dilanjutkan oleh Bun Bun yang masih mengkritisi


OOTD dulu sebelum kondangan


Juli Bun Bun cukup percaya diri bahwa orang-orang mengira dia adalah si pengantin



Juli Bun Bun memposting foto pernikahannya


Juli Bun Bun pun mengatakan bahwa buket bunga pengatin lebih mirip untuk pengiring



Bun Bun pun memamerkan gaun pengantinnya yang dirasa lebih baik dari si pengantin hari itu



Berikut wajah Bun Bun sebelum dan saat wajahnya rusak parah akibat melakukan facial di sebuah klinik kecantikan.



Postingan Juli Bun Bun yang akhirnya menuai cacian pada dirinya sendiri ini telah dihapus. Karena memang tak sepantasnya kita melakukan kritikan untuk hal semacam ini dan dipublikasikan. Alih-alih bertindak sebagai blogger kecantikan yang serba tahu mengenai dunia kecantikan, Bun Bun justru lebih terlihat sotoy dan tidak bisa menjaga perasaan orang lain.

Comments

  1. Tidak seharusnya kita mencaci orang lain untuk kepuasan pribadi...kita ga perah tahu apa yang akan terjadi pada kita di masa yang datang..so enjoy dan berpikir postif sajalah dan saling menghargai akan lebih membuat hidupmkita jadi nyaman

    cream penghilang flek hitam ampuh
    cream penghilang flek hitam ampuh

    ReplyDelete
  2. Detox ajah dapat dilakukan agar tetap cantik dan sehat

    ReplyDelete

Post a Comment