6 Alasan Kenapa Aku Menjadi Orang Yang Lebih Baik Saat Men-Jomblo

6 Alasan Kenapa Aku Menjadi Orang Yang Lebih Baik Saat Men-Jomblo -Ini bukan suatu masalah yang besar saat aku menjomblo, karena aku memiliki cara yang bisa membuatku menjadi orang yang lebih baik saat menyandang status jomblowati.
Aku tau itu, teman-temanku pun mengetahuinya, dan keluargaku pun menyadari itu.
Memang, memiliki sebuah hubungan adalah satu hal yang diimpikan seseorang, tapi apa jadinya jika sebuah hubungan yang terjalin justru akan cenderung memberikan dampak negatif, maka pilihannya adalah menjomblo.
Dear, jomblo bukanlah sebuah aib, dan menjadi jomblowers adalah suatu terobosan baik yang bisa kamu pilih saat hubungan yang kamu jalin kurang memberikan dampak yang positif. Karena dengan menjomblo justru kamu akan menjadi orang yang jauh lebih baik loh.

1. Perbanyak olahraga dan jogging di pagi hari merupakan hal yang sangat menyenangan saat kamu menjadi seorang single.  Yups, karena menjaga kondisi tubuh adalah hal yang sangat kamu butuhkan dimasa-masa ini. Kamu nggak pinginkan terlihat lesu dan loyo, bisa-bisa mantanmu pikir kamu menderita habis-habisan tanpa dirinya.


2. Mulilah meningkatkan kepedulian sosial mu terhadap lingkungan sekitar. Ini merupakan cara jitu untuk menyalurkan energi seorang jomblo. Karena dengan pergaulanmu dengan lingkungan sekitar dan orang-orang yang membutuhkan akan semakin meningkatkan rasa syukurmu atas keadaanmu.


3. Sebuh hubungan akan banyak menyita waktu dan perhatianmu, hingga kamu melupakan bermacam-macam hobi yang merindukanmu. Kamu telah cukup lama meninggalkan yoga, senam, dan aerobikmu selama kamu menjalin sebuah hubungan. Maka inilah saatnya kamu menjalani hobi-hobimu yang hampir terlupakan.



4. Hidup sehat dengan makanan sehat. Selama kamu kencan dengan kekasihmu, kamu terlalu sering makan diluar, mencicipi cafe baru yang makanannya menggoda lidah, tanpa memikirkan segi kesehatannya bagimu. Dan, inilah saatnya untuk tidak tergoda dengan makanan diluar sana, maka mulailah untuk makan-makanan urmah yang terjamin kesehatannya.


5. Katakan selamat tinggal pada social media. Social media memiliki efek yang kurang baik bagi seorang jomblo, berhentilah untuk menstalking mantanmu, dan inilah saatnya menutup social media pribadimu, berhentilah untuk memamerkan kehidupan pribadimu pada follower-followermu, karena kau hanya akan ditertawakan. Maka menikmati kehidupan seperti ini akan lebih menyenangkan ketimbang memikirkan “apa kata orang”


6. Berhenti mengandai-andai kehidupanmu. Yups, kamu adalah seorang single, memiliki kebebasan penuh akan dirimu, kamu berhak bahagia dan bebas berpetualang sesuka hatimu, tak perlu lagi mengandai-andai tentang masa depan yang akan memiliki waktunya sendiri kelak. Tapi yang terpenting adalah melakukan segalanya yang terbaik.

 Yups, saat ini aku muda, aku mandiri, dan menjadi seorang jomblo akan membuat diriku jadi orang yang jauh lebih baik. 

Comments