Kebohongan-Kebohongan Kecil Sehari-hari Yang Bikin Cewek Marah

Kebohongan-Kebohongan Kecil Sehari-hari Yang Bikin CewekMarah - Siapa sih yang rela dibohongin girls?
Cuma cewek bego yang rela punya cowok seorang pembohong. Kebohongan besar sudah pasti bakal bikin cewek meledak dan mengumpat cowok habis-habisan, karena nggak jarang cewek juga bakal meledak kalo tau dirinya dibohongin dengan kebohongan yang tergolong kecil.
1. Kejebak macet
Aku terjebak macet! Merupakan alasan yang termudah untuk dikatakan saat cowok kamu datang terlambat pada janji kalian. Kebohongan kecil ini jelas dibuatnya supaya nggak merusak suasana yang kalian miliki. Bukannya nggak mau disalahkan, karena umumnya pria nggak bisa mengatakan alasan sebenarnya, karena cowok kurang pandai berkomunikasi seperti cewek.
2. Itu nggak mahal
Hampir semua pria merasa gengsi kalau harus mengatakan bahwa keuangannya sedang menurun. Sebuah penelitian juga mengatakan bahwa para pria terkadang terpaksa berbohong untuk membuktikan bahwa mereka pria yang mandiri dan bertanggung jawab.
3. Aku dalam perjalanan
Beberapa pria yang terpaksa memenuhi undangan pasangannya datang ke acara reuni sering mengatakan "aku dalam perjalanan" padahal ia masih di rumah saat itu. Ia hanya tak ingin mengecewakanmu dengan menolak undanganmu tersebut. Ia pun berusaha mengulur-ulur waktu tapi tetap datang demi menjaga perasaanmu. Namun tidak semua pria yang mengatakan demikian berarti sedang berbohong loh.  

4. Maaf baterai lemah dan tak ada sinyal
Jika tiba-tiba pasangan mengatakan baterai ponsel melemah atau nggak ada sinyal kemungkinan dia sedang melakukan kebohongan kecil lagi. Ini jenis kebohongan yang juga sering dikatakan pria saat sedang ingin sendiri atau menikmati waktunya tanpamu. Namun nggak berarti semua pria mengatakan kebohongan saat melontarkan alasan ini kepadamu.

5. Kamu nggak gemuk

Ini juga merupakan salah satu kebohongan kecil yang sering dikatakan pria saat melihat pasangannya semakin gemuk. Ia tidak ingin melihatmu merasa malu. Dan pasangan hanya mau tetap melihatmu tersenyum dan merasa senang walaupun kelihatan gemuk.  

Jadi sebenernya kebohongan-kebohongan itu dibuat oleh cowok supaya dia nggak kehilangan ceweknya, tapi apa mau dikata kalau si cewek sudah terlanjur marah. Mungkin awalnya berpikir untuk kebaikan, tapi siapa sangka kalau hasilnya diluar harapan. So, alangkah baiknya seburuk-buruknya kejujuran akan jauh lebih baik di akhir cerita, ketimbang kebohongan yang manis di awal namun buruk di akhir kisahnya.

Comments

  1. Tapi kan mungkin emang takdirnya cowo selalu salah mba.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia dan cewek selalu benar, apapun yang terjadi cewek selalu benar :D

      Delete

Post a Comment