Ini Hal Yang Pria Pikirkan Tentang Wanita Namun Tidak Pernah Dikatakan


Pria adalah satu makhluk yang kompleks, mereka terkadang juga mengakui jika mereka sedikit mengalami kesulitan untuk mengungkapkan sesuatu, terlebih jika untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya mereka inginkan. Semisalnya saja mereka takut ditolak, mereka takut berkompromi dan mempertaruhkan maskulinitasnya, atau mereka takut akan norma-norma yang mungkin mereka langgar.
Selain adanya kepercayaan dan keterbukaan akan pasangan juga sangat penting dilakukan. Karena saat ada keterbukaan dalam hubungan berpasangan, maka akan muncul pula sikap pengertian, begitu juga sebaliknya tentang apa yang diinginkan. Namun terkadang juga ada pasangan yang (tertutup) tidak mau mengungkapkan kepada pasangannya padahal ia sangat mencintainya setulus hati.

Misalnya pasangan pria yang selalu terlihat cuek dan santai saja ketika menjalani sebuah hubungan percintaan. Mereka selalu bersikap tertutup seolah tidak ada yang ingin diungkapkan kepada wanitanya. Hal ini selalu membuat pasangan wanita merasa tak nyaman. Meski sebenarnya ada hal-hal yang diharapkan para pria dari kekasihnya, tapi sayang sangat takut untuk diungkapkan.

Imbasnya banyak para pria yang memilih untuk tidak mengungkapkanya dan memendamnya sendiri dihatinya. Nah, bagi kalian para wanita sebaiknya wajib tahu akan hal-hal apa saja yang sebenarnya diinginkan pria dari pasangan wanitanya :

1. Dia Ingin Tahu Bahwa Dia Mencintai Anda
Menjadi hal yang umum, banyak sekali para pria yang malu akan perasaan hatinya. Karena sebagian besar para pria sangat canggung dan malu ketika harus mengatakan "I Love You". Tapi, meskipun jarang atau bahkan tidak mengungkapkannya denagn baik, pria ini ingin kekasihnya tahu bahwa dia begitu mencintai sang kekasih hati. Karena sebagai seorang wanita, Anda juga harus bisa melihat dari sikapnya dan bahasa tubuhnya. Misalnya saja dengan menggandeng tangan, lalu membukakan pintu mobil atau memberikan kejutan. Tak ada salahnya, Anda juga yang memulai untuk mengatakan kalimat sakti (aku cinta kamu) tersebut padanya.
2. Kadang Pria Ingin Wanita yang Menjadi Pemimpin
Sejak lahiriah laki-laki diberi kelebihan untuk menjadi pemimpin wanita. Hal ini juga berlaku dalam rumah tangga, dimana para pria yang menjadi kepala rumah tangga. Tetapi sekarang beda, tak sedikit pria yang mengharapkan kekasihnya untuk bisa menjadi seorang pemimpin dalam suatu hubungan. Maksudnya tidak selalu dia yang mengambil keputusan. Anda juga bisa yang memutuskan untuk menentukan tempat kencan atau memberikan solusi untuk masalah hidupnya.
3. Pria Ingin Dihargai
Pria sebenarnya makhluk yang sensitif ketika dia merasa tak dihargai maka ia pun bisa merasa sedih. Untuk itu, ketika para pria sudah mencoba menyenangkan hati Anda, jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih. Jangan pernah lupa juga memberikan pujian atas usahanya itu. Kata-kata manis dari Anda bisa membuatnya menjadi pria yang lebih baik lagi untuk kekasihnya.
4. Pria Ingin Wanita yang Mandiri
Hanya memiliki kehidupan dengan kekasih tanpa bersosialisasi dengan orang lain, bisa membuat kekasih Anda bosan dengan sikap Anda. Pria lebih suka wanita yang mandiri dan bisa mengerjakan banyak hal sendiri. Karena mereka menilai, wanita yang punya kehidupannya sendiri merupakan tipe wanita seksi. Namun terkadang ada juga pria yang ingin melakukan berbagai hal secara bersama.
5. Pria Inginkan 'Me Time'
Senin hingga jumat mereka sudah bekerja, biasanya waktu akhir pekan mereka dituntut untuk bersama kekasihnya. Terkadang akhir pekan, mereka butuh 'me time' untuk relaksasi atau sekedar tidur seharian di rumah tanpa bertemu kekasih. Tapi tidak ingin kekasihnya ngambek dan juga marah, pria tidak pernah mengatakan hal tersebut. Untuk itu, sesekali tawarkan padanya untuk tidak bertemu dan saling memiliki waktu 'me time'. Mendapatkan waktu sendiri sangat perlu dalam hubungan karena membuat pikiran dan tubuh menjadi lebih segar. Otomatis berpengaruh juga pada kesehatan dalam hubungan asmara itu sendiri.

Nah gimana Ladies, apakah sudah paham akan apa saja yang diinginkan oleh kekasih hati Anda. Dan mulai dari sekarang silahkan mulai membiasakan diri dan mulai melakukan hal yang sangat disukai oleh pasangan. Hal ini berguna agar hubungan asmara Anda dengan kekasih anda lebih bahagia dan jauh dari rasa yang tidak diinginkan.

Comments