Hal-Hal Ini Memperburuk Film Fantastic Four 2015

Hal-hal Yang Tidak Logis Di Film Fantastic Four

Menyaksikan film keluarga di akhir pekan bisa menjadi pilihan menarik bagi kalian yang sedang bingung menentukan destinasi akhir pekan. Dari sederet film baru yang tayang di bioskop Indonesia minggu ini, ada film Fantastic Four yang mulai tayang Agustus ini.
Bukan karena kualitasnya atau angka box office nya yang WOW, tapi ada pertimbangan sebelum kamu memutuskan untuk menonton film yang dirasa memiliki banyak kelemahan dan memunculkan kekecewaan bagi para penggemar komik Fantastic Four ini.
Para penggemar menuntut agar film arahan Josh Trank ini lepas dari bendera Fox. Mereka juga tak ingin studio tersebut membuat sekuel Fantastic Four dan berharap agar Fox menghentikan proyeknya setelah daur ulang film pertama ini. Sang sutradara film Josh Trank pun melakukan permintaan maaf, bahkan sebelum film ini dirilis bintang Stan Lee menolak untuk menjadi cameo, dan tidak ada yang tertarik untuk membuat action figure. Trelebih dengan sedikitnya pendapatan yang diraup di box office, maka fans pun turut membuat petisi agar hak cipta filmnya dikembalikan ke Marvel Studios.
Sayangnya,petisi ini masih belum mendapat antusias besar. Saat Comicbook.com menyampaikan kabar ini, mereka menaksir belum ada 50 orang yang menandatanganinya. Akan tetapi, masih ada banyak waktu sebelum sekuelnya memulai masa produksi. Saat ini, Fox memang masih memiliki hak cipta resmi dalam menangani film Fantastic Four. Namun begitu, kesempatan untuk menghindari kerugian tahap dua bisa bisa dihindari dengan menjualnya kembali kepada Marvel Studios.
Usai dicap sebagai film superhero paling gagal di negara asalnya, Fox dikabarkan masih mempertahankan Fantastic Four. Kerjasama Fox dengan Marvel, seperti yang dilakukan Sony terhadap Spider-Man, bisa menjadi solusi terbaik. Berikut hal-hal yang membuat film Fantastic Four ini dinilai jelek.

1. Kekuatan Yang Tidak Jelas


Kisah berawal saat Reed Richards muda dan kawan-kawan. Namun tak dijelaskan darimana asal mula kekuatan super mereka dapatkan. Yips, suatu kebetulan yang amat kebetulan dan kurang logis.

2. Planet Zero


Dilansir dari website comicbook, terlebih, kisah yang diangkat cukup kurang jelas, karena tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang Planet Zero, hanya ada teori singkat mengenai quantum, tanpa penjelasan mengenai cara kerja, proses, dan deskripsi lainnya.
  
3. Monyet Digital


Dalam salah satu uji coba biologis pertama dari Quantum Gate, monyet dikirim ke Planet Zero. Tindakan mengirim monyet ke ruang atau tempat yang berbahaya bukan masalah, karena begitu banyak fakta bahwa para pembuat film tampaknya tidak mampu menggunakan monyet yang sebenarnya. Sebaliknya, penonton disuguhi beberapa detik dari beberapa gambar yang menggunakan teknologi CGI.

4. Tokoh Doom



Kemunculan Dr. Doom kembali menjadikan Dr. Doom sebagai tokoh antagonis yang harus dihadapi crew Fantastic Four. 

Simak trailer nya dulu aja yuk, sebelum menjadi bagian kekecewaan :D



Comments