4 Fasilitas Go-Jek Yang Bikin Harimu Lebih Mudah

4 Fasilitas Go-Jek Yang Bikin Harimu Lebih Mudah - Naik ojek? Gila aja! Males keluar rumah tapi butuh, gimana dong ?

Ojek cepat menembus kemacetan
Beberapa tahun lalu mungkin saja kita masih begitu ya kalau menanggapi mengenai ojek, dimana kita harus panas-panasan ke pangkalan, kena angin, pake helm “asem”, dan ketemu si mamang ojek yang kumel atau nggak jarang ya “horor” dan suka nggetok harga seenaknya.
That’s it, stereotipe ojek yang nggak jarang bikin kita males, gengsi, dan ragu dengan keamanannya yang makin bikin takut juga mau naik ojek.

Berbeda halnya saat ini, khususnya untuk masyarakat di kota besar yang sudah mulai akrab dengan Go-Jek. Sebuah terobosan baru yang muncul dari dunia transportasi sebuah kombinasi modernisasi, kecanggihan teknologi, dan kebutuhan akan kemudahan. 

Booking Go-Jek dari smartphone kamu :)
Yups, bagaimana tidak canggih, karena pemesanan Go-Jek harus dilakukan secara online melalui fasilitas smartphone dan tentunya dengan mengunduh aplikasi Go-Jek.

Pelayanan yang ditawarkan Go-Jek sendiri dapat dinikmati oleh masyarakat antaralain adalah instant courier, Transport, Go Food, dan Shopping.
  • -      Instant Courier, merupakan jasa pelayanan antar barang yang bisa dinikmati oleh kamu yang nggak punya waktu untuk mengantar atau mengambil barang.
  • -     Transport, merupakan jasa pelayanan ojek bagi kamu yang butuh transportasi untuk menjemput dan mengantarkanmu ke suatu tempat dengan jaminan keamanan yang baik dan tentunya harga yang nggak membuatmu harus perang urat syaraf atau shock saat turun dari ojek.
  • -   Go Food, merupakan layanan pembelian sekaligus mengantar makanan.
  • -   Shopping, meski berbelanja adalah satu kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian orang, tapi bagaimana kalau kamu sedang sibuk? Yups, Shopping apapun disediakan oleh Go-Jek dan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pelanggan (asalkan barang belanjaan yang wajar ya), dengan talangan uang belanja hingga 1 juta rupiah.

So, apalagi yang menghalangi kamu buat ngedapetin makan siang lezat di resto favorit kamu disaat kamu masih sibuk ngerjain pekerjaanmu? Atau kebutuhan bulanan mana yang belum kamu beli? Go-Jek siap mengantar dan menjemput apapun kebutuhan kamu.

Comments