Elevenia Surga Belanja Online Anda

Elevenia Surga Belanja Online Anda – Pasti buat kalian yang hobi belanja sudah tak asing lagi dengan istilah belanja online kan?
Yups, satu hal yang kini sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern di dunia digital, mengingat banyak kemudahan yang ditawarkan melalui proses berbelanja secara online. Cukup dengan menggerakan jari dan mulai berselancar di internet, menentukan jenis barang yang hendak dicari dan dibeli, memilih harga yang cocok, memasukkan ke keranjang belanja, melakukan penawaran jika memungkinkan, atau langsung mentransfer biaya yang harus dibayar sebelum akhirnya si penjual mengirimkan barang pesanan kita secepat mungkin.
Seperti itulah system belanja online yang idealnya kita lakukan. Tanpa tatap muka antara penjual dan calon pembeli, tanpa melihat wujud nyata barang yang akan dibeli, melakukan kesepakatan berdasarkan rasa saling percaya dan jujur untuk mendapatkan kepuasan transaksi jual beli. Namun, kini seringkali yang muncul adalah kisah-kisah buruk dari sebuah proses belanja online yang tak jauh dari proses tipu menipu yang merugikan salah satu pihak. Dan karena itu pula untuk menghindari hal tersebut, banyak juga orang yang memilih belanja online, namun melakukan transaksi pembayaran dan penyerahan barang secara COD atau Cash On Delivery.
Menyangkut semua hal itu pulalah muncul Elevania, platform ecommerce ini menawarkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan kepada pembeli, selain itu Elevenia juga memberikan kemudahan dalam berbelanja untuk segala kebutuhan. Karena konsumen bisa menemukan barang kebutuhan mereka disana, mulai dari fashion, elektronik, hingga produk kesehatan. Untuk mendukung tujuan jual beli online aman ini juga lah Elevania menyediakan fasilitas pengembalian dana dan cancel, pusat informasi yang memberikan panduan untuk pengunjung website yang mungkin tertarik berjualan juga, serta keuntungan apa saja yang akan didapatkan jika berjualan di Elevania. Selain itu para pembeli juga bisa mendapatkan produk dengan jumlah yang tak terbatas dengan kategorisasi yang memudahkannya.
Sedangkan untuk menjamin keamanan dalam berjual beli, Elevania juga menjamin transaksi dengan pengembalian dana, dengan perincian sebagai berikut:
  1. Pengembalian dana kepada pembeli yang dilakukan oleh Elevania, apabila penjual tidak mengirimkan produknya dan stok produk habis/kurang dimana transaksi bisa dibatalkan. Apabila terjadi retur produk saat transaksi sudah selesai, maka penjual mengirimkan uangnya kepada pembeli langsung.
  2. Apabila ada biaya administrasi perbankan yang timbul dikarenakan perbedaan antar institusi dan lokasi (kebijakan Bank Indonesia), maka itu menjadi tanggungan pengguna bukan pihak management Elevania. Segala pengiriman dana ke penjual maupun ke pembeli yang diluar bank yang disediakan oleh layanan Elevania, akan dikenai biaya administrasi perbankan.
Nah, sekarang berbelanja online pun lebih mudah, aman, dan menyenangkan bukan dengan adanya Elevania, kita tak perlu khawatir dengan penipuan yang biasanya menjadi peluang bagi mereka yang memiliki niat tidak baik. Elevania Surga Belanja Online Anda.

Comments


  1. Inilah Saatnya Menang Bersama Legenda QQ

    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online !!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games boss !!!
    CAPSA SUSUN | PLAY POKER | BANDAR POKER | BandarQ | Domino99 | AduQ | SAKONG Terbaik

    Keunggulan Legenda QQ :
    - MINIMAL DEPO & WD 20.000
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24 JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI


    cukup kunjungi kami Legenda QQ
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam boss !!!
    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami !!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya !!!

    Contact Us :
    + website : legendapelangi.com
    + Skype : Legenda QQ
    + BBM : 2AE190C9

    ReplyDelete
  2. Pokermulia.NET |
    KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda dan mendapatkan jackpotnya ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 6 Permainan.
    • Ceme
    • Ceme Keliling
    • Capsa
    • Domino
    • Poker
    • Superten
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +85593842699
    • BB : D3F98F26
    • line : POKERMULIA
    Come & Join Us

    ReplyDelete

Post a Comment