Aksi Bocah Ini Membuat Juri Tercengang, Lihat Apa Yang Dilakukannya

Anak adalah titipan Tuhan, yang mampu membuat seorang ayah tetap bersemangat meski ia seharian lelah dengan pekerjaannya, yang mampu membuat seorang ibu rela melakukan apapun demi melihat senyum di wajah buah hatinya. Yups, anak adalah segalanya bagi orang tua, dan orang tua yang baik pasti akan mampu membantu anak-anaknya untuk menemukan bibit bakat terpendam yang mampu dikembangkannya. Apalagi kalau anaknya lucu-lucu dan pintar semacam ini. Yuks kita lihat apa yang bocah-bocah ini lakukan hingga membuat juri tercengang.

1. Zhang Junhao, bocah bermata sipit yang berasal dari Tiongkok ini memiliki tingkah yang membuat semua orang ingin memilikinya. Kelincahan dan kepandaiannya dalam menari serta berinteraksi sangatlah mengagumkan untuk anak balita seusianya.

2. Ketulusan hati anak-anak ini akan membuatmu terharu dan tak kuasa menahan air mata. Disaat orang dewasa melakukannya dengan penuh settingan, anak-anak ini justru mampu melakukannya dengan sangat tulus.


3. Krisia Todorova, gadis cilik dari Bulgaria yang usianya belum  genap 10 tahun ini mampu memukau juri dan penonton dengan suaranya yang menakjubkan. 

Comments

Post a Comment