Adegan Nyata Yang Akan Kamu Temui Saat Menonton Jenderal Soedirman

Adegan Nyata Yang Akan Kamu Temui Saat Menonton Jenderal Soedirman - Dunia perfilm-an Indonesia kembali menyuguhkan film bertemakan kepahlawanan. Jenderal Soedirman, film yang disutradarai oleh Viva Westi ini menceritakan mengenai perjalanan hidup Panglima Besar Jenderal Soedirman dalam perjuangannya melawan penjajah. Dibintangi oleh Adipati Dolken, Jenderal Soedirman tak lain adalah seorang Jenderal yang mencetuskan tak tik perang gerilya, dan diakui bahwa tak tik perang melawan penjajah ini terbaik dilakukan pada saat itu. 
Secuil kehidupan Sang Jenderal yang boleh dibilang mati muda karena penyakit paru-paru nya yang semakin memburuk, bagaimana tidak karena dalam film ini pun Sang Jenderal tidak bisa lepas dari rokok dan "bandel" minum obat. 
Film ini menyoroti bagaimana dalam kesakitannya Sang Jenderal Besar masih turun untuk berperang tanpa gentar. Dihiasi oleh bintang-bintang senior macam Lukman Sardi, Mathias Muchus yang berperan sebagai Tan Malaka, Baim Wong, Nugie, dan tak diragukan film ini berhasil membuat saya tersadar bahwa durasinya ternyata 2 jam lebih.
Mengingat ini adalah film yang dibuat berdasarkan kisah real yang pernah terjadi, berikut kamu juga akan menyaksikan adegan-adegan yang memang benar-benar pernah terjadi.

Adegan pelukan Presiden Soekarno dan Jenderal Soedirman yang konon memang minta diulang demi kedramatisan gambar ini bisa kamu temui di film Jenderal soedirman.



Jenderal Soedirman ditandu, mengingat kesehatannya yang memburuk saat berperang gerilya.


Jenderal Soedirman berkonsultasi dengan Letkol Soeharto. Dengan wadrobe yang menyerupai ini akan ditemukan di adegan-adegan terakhir film.

Jenderal Soedirman bersama pasukannya.




Film Jenderal Soedirman mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia muai 27 Agustus 2015. 

Comments