9 Alasan Kenapa Cowok Kutu Buku Jadi Dambaan Cewek

Disaat kamu sibuk berburu pria keren dan bad boy, kamu mungkin akan melewatkan begitu saja si pria kutu buku alias nerd yang boleh dibilang tenang dan pendiam. Kamu mungkin tak akan berpikir untuk menjalani hubungan ala-ala komik dan telenovela jika bersama si kutu buku.

Namun girls, kayaknya persepsi itu bakal terkikis deh kalo kamu udah baca alasan-alasan berikut ini tentang tipe cowok kutu buku ini:
1. Mereka Gentlemen
Dengan wajah yang seringkali cupu, pria kutubuku akan dibilang membosankan dan cuek. Tapi. Meski pria tipe ini sebenarnya adalah pria yang tidak suka berbohong untuk menarik perhatian wanita. Pria kutu buku ini umumnya juga jujur dan perhatian pada kekasihnya sepenuh hati. Dan jika si kutu buku bilang akan menelpon mu, maka ia akan benar-benar menelponmu.
2. Mereka Memiliki Kegemaran
Jika kamu masuk ke kamar si kutu buku, maka kamu akan melihat apa yang menjadi passion si dia. Mereka biasanya adalah pria yang memiliki hobi dan kesenangan tertentu dan akan berkontribusi untuk apa yang disukainya, mereka akan memajang poster film favoritnya, tokoh kartun favoritnya, atau mungkin gundam rakitan kesayangannya yang tertata rapih.

3. Dia Sangat Menghargaimu
Seringkali mereka tampak malu, da mayoritas dari mereka si kutu buku tidak memiliki pengalaman percintaan yang cukup banyak dengan wanita, karena itu dia akan sangat menghargai wanita. Dia akan memberikanmu kebahagiaan yang kamu inginkan.
4. Sangat Mudah Membuat Mereka Bahagia
Seringkali memang tak mudah membuat seseorang bahagia, tapi berbeda jika kamu memiliki pasangan si kutu buku ini, karena dengan bermodalkan ketulusan, pengertian, dan kejujuran, maka akan dengan sangat mudah membuatnya bahagia. Bagi pria kutu buku yang tidak neko-neko, kebahagiaan adalah soal kesederhanaan.
5. Mereka Biasanya Berpenampilan Tidak Menarik
Seorang kutu buku biasanya memiliki penampilan yang boleh dibilang tidak keren. Dan mereka juga tidak mendambakan memiliki seorang pasangan yang fashionista. Jadi jangan khawatir kalo pasanganmu itu akan ditikung oleh cewek lain.
6. Romantisnya Si Nerd
Pria cupu ini biasanya cerdas, sensitif, dan memiliki sisi kelembutan yang tinggi, dan itu berarti mereka adalah tipe pria yang romantis. Mereka mungkin tak hanya akan membuatkan makan malam yang romantis di tepi pantai, tapi juga akan menghiasi kamarmu dengan lampu hias yang indah.
7. Seorang Pengingat Yang Baik
Sebagian besar pria kutu buku memiliki kemampuan organisir yang bagus, jadi dia tidak akan melupakan moment-moment spesial kalian, seperti ulang tahun, atau waktu jadian kalian. Mereka juga seorang perencana yang baik, jadi jangan terkejut ketika mereka mengajakmu pergi dan mengingat memori indah yang penting yang bahkan sering kamu lupakan.
8. Mereka Akan Mengenalkanmu Pada Hal Baru
Berkencan dengan pria kutu buku akan mengenalkanmu pada dunia baru, mungkin dia tak sekeren Superman, tapi dia dapat memberikan pengalaman indah untukmu melebihi apapun.
9. Mereka Pintar
Pria cupu ini adalah seorang pria yang pintar dengan intelegensi nya yang tinggi, memiliki pendidikan yang baik dan lebih dari itu dia adalah pria yang sukses. Dia tidak akan pernah melarangmu untuk melakukan sesuatu, tapi dia akan menasihatimu akan sesuatu, dan tentunya dia calon yang keren untuk dikenalkan dengan orang tuamu.

Comments