7 Tips Untuk Membuat Sahabatmu Bahagia

Bahagia adalah hal yang paling diinginkan oleh setiap orang. Termasuk juga dengan sahabatmu, jadi jika kamu sudah cukup bahagia dengan apa yang kamu alami dan kamu dapatkan, jangan pernah lupa untuk memberikan dan membuat sahabatmu bahagia. Yuks, kita simak apa saja hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat sahabatmu bahagia.

1. Mendengarkan Curhatannya Dengan Tulus

Menjadi pendengar yang baik bukanlah hal yang mudah, karena tak jarang manusia lebih senang didengarkan dan berbicara ketimbang mendengarkan orang lain. Namun tak selamanya kita begitu, karena ada saatnya kita juga harus mendengarkan orang lain, apalagi sahabat kita. Menjadi teman curhat yang baik tentu akan membuat sahabat kita nyaman dengan kita, dan tentu saja bahagia, karena tak menutup kemungkinan kita suatu saat juga akan curhat pada sahabat kita. Dan disaat seperti inilah mendengarkan merupakan hal yang paling berarti, ketimbang kita menghakiminya dan menasihatinya habis-habisan.

2. Pergi Shopping Bersama

Shopping merupakan kegiatan yang menyenangkan, terlebih untuk para cewe, jadi jangan lupa untuk mengajak sahabatmu shopping bersama. Kegiatan ini bisa membantu menghilangkan kejenuhan dan kepenatan yang sedang melanda. Bisa hanya melihat-lihat barang-barang baru yang sedang dipajang di toko langganan, atau memang ingin menghabiskan budget shopping yang sudah dianggarkan.

3. Ngopi-ngopi Cantik

Sekedar nongkrong di cafe dan mencicipi racikan kopi terbaru dari cafe favorit kalian, bercerita mengenai hal-hal lucu yang baru dialami atau sekalian curhat mengenai kecengan barumu. Hal ini sangat seru meskipun sepele.

4. Menemani Ke Salon Bersama

Setelah beberapa hari sibuk dengan tugas kuliah atau kerjaan kantor, mengajak pergi sahabatmu ke salon bersama pasti sangat seru. Merasakan pijatan-pijatan dari kapster sembari bergosip mengenai tatanan rambut baru yang kira-kira cocok untuk kamu coba di akhir tahun ini. Hal ini akan membuat sahabatmu dan kamu sendiri bahagia.

5. Menjadi Sahabat Yang Ada Di Saat Sedih dan Senang

Tak cukup ada di saat senangnya saja, karena sebagai sahabat yang baik kamu juga harus ada disaat sahabatmu bahagia. Ini lah yang dinamakan sahabat sejati.

6. Memberinya Kado dan Ucapan Disaat Ultahnya
Para cewek biasanya memang selalu ingat dengan hal ini, memberikan ucapan selamat kepada sahabatnya dan memberikan kado menarik yang akan membuat hari spesialnya semakin spesial.

Comments