7 Drama Asia Yang Bakal Membuatmu Menangis

7 Drama Yang Bakal Membuatmu Menangis - Menonton drama memang bisa membuatmu terbawa suasana, makanya ada istilah Drama Queen tuh buat kalian yang suka lebay dalam menghadapi sesuatu. Nah lo! Ada drama yang bisa membuat kamu ketawa ngakak sampe sakit perut atau bahkan ngebuat kamu nangis-nangis nggak jelas. Nah, berikut 5 drama Asia yang bakal bikin kamu nangis pas nontonnya.


1. Miracle In Cell Number 7

Mencoba memflash back kehidupan seorang gadis yang berprofesi sebagai pengacara. Film drama Korea ini menjadi satu film yang dijamin bakal ngebikin kalian nangis bombay pas nonton. Kisahnya sederhana saja, tentang seorang ayah yang memiliki keterbelakangan mental namun memiliki kasih sayang yang amat besar buat putri kecilnya. Kisahnya berakhir tragis karena pengacara itu harus membersihkan nama baik ayahnya yang difitnah dan dihukum mati semasa ia masih kecil.


2. Hachiko

Siapa yang tak tahu film Hachiko, ada banyak versi dari film yang bercerita mengenai kesetiaan seekor anjing kepada tuannya. Namun yang paling mampu membuat menangis adalah kisah Hachiko dari Jepang.


3. Endless Love

Drama lawas ini menjadi awal eksistensi Drama-drama Korea lainnya. Kisah yang mengharukan dengan balutan akting para bintangnya pun mampu diingat oleh para penggemar drama di pertengahan tahun 1990. Bahkan beberapa PH di Indonesia berulang kali meniru jalan cerita dari drama ini, namun tetap saja tak ada yang mampu mengungguli aslinya.


4. At The Dolphin Bay

Drama Taiwan yang dibintangi oleh Anggelin Chang mengiringi kesuksesan drama Taiwan pada masanya. Berkisah mengenai kehidupan gadis kecil yatim piatu yang harus tinggal di Panti asuhan, dan berjuang untuk menggapai mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi. Drama ini cukup berhasil membuat penonton menangis.


5. One Litre Of Tears


Diangkat dari sebuah kisah nyata perjuangan seorang gadis Jepang yang menderita Syndrome Cerebellum. Kisah Aya yang menginspirasi karena kepandaian dan prestasinya itu akhirnya dibuat dalam sebuah drama setelah 20 tahun kematiannya. Drama yang dibintangi apik oleh Erika Sawajiri ini pun membuat penonton berlinang air mata, terlebih di akhir tayangan selalu ditampilkan foto lawas dari Aya, sosok asli gadis yang menjadi karakter utama.

Comments