4 Alasan Mengapa Raditya Dika Punya Jutaan Follower

Raditya Dika, siapa yang nggak kenal. Cowok populer seantero jagad maya ini pasti ada di daftar following social media kamu, terutama buat kamu cewek-cewek yang lagi keranjingan untuk terlepas dari gelar jomblowati. Pengen tahu alasan kenapa si Kambing Jantan ini banyak pengikutnya? Cekidot yuk girls!

1. Raditya Dika itu Lucu


Siapa yang nggak akan ngakak kalo liat dia di tivi, ngelucu di sitkom atau stand up comedy. Cowok satu ini pasti bakal bisa ngebikin kamu lupa kalo siang tadi kamu baru diputusin cowokmu.

2. Raditya Dika itu Nggak Tau Malu


Kelakuannya yang nggak jaim dan rada nggak tau malu kayaknya emang dia banget lah. Seringkali bikin penonton dan pembaca bilang "iyuuuhh" tapi ya tetep aja ditonton.

3. Raditya Dika itu Lumayan Cakep Dikit


Sebagai seorang cowok, Raditya Dika lumayan cakep, ya setidaknya dia nggak jelek-jelek banget buat ukuran cowok. Mungkin kelucuannya itu yang bikin cewek ogah berpaling dari dia. Mungkin ini juga yang bikin kita heran dan bertanya-tanya, kenapa seorang S*erin* pernah jadian sama Raditya Dika. He's have a something yang nggak semua cowok cakep punya.

4. Raditya Dika itu Punya Joke Segar Untuk Followers-nya


Seringkali nge-twit obrolan yang fresh dan iya banget inilah yang ngebikin followers nya terus meningkat, terutama cewek-cewek yang pasti bakal dibikin ngakak. Gimana enggak, ocehannya yang smart dan kadang kelewat bodor juga memiliki daya tarik tersendiri bagi seorang Raditya Dika. Di social media nya kita bisa tahu tentang piaraannya atau mungkin hal lain yang nggak penting buat kita tapi emang menghibur.

Comments