Daihatsu Sensasioli



Sebuah acara bertajuk Daihatsu Sensasioli akan digelar oleh Daihatsu Indonesia sebagai rangkaian perayaan 105 tahun Daihatsu. Dalam acara ini, akan ada 1050 mobil Daihatsu yang akan diganti olinya secara serempak, sekaligus menjadi bagian dalam pemecahan rekor MURI “Ganti oli serempak 1050 mobil Daihatsu maksimal dalam 105 menit”.
Acara yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 11 November 2012 dan berlokasi di JIExpo Kemayoran ini telah membuka pendaftaran bagi setiap pemilik mobil Daihatsu yang ingin berpartisipasi dalam Daihatsu Sensasioli. Adapun cara pendaftarannya cukup mudah, karena kita tinggal hubungi Daihatsu Access 500 898 atau kunjungi langsung showroom / bengkel Daihatsu terdekat di area JABODETABEK. Selain pendaftarannya yang mudah, biaya yang konsumen keluarkan pun relative murah, karena cukup dengan membayar 105 ribu rupiah, konsumen mendapatkan oli senilai 300 ribu rupiah, dan makan siang yang berlaku untuk 4 orang, serta sertifikat Daihatsu, dan juga souvenir yang pastinya menarik.
Selain fasilitas itu, para pengunjung atau peserta juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan 105 doorprize menarik dan menikmati berbagai acara hiburan serta games. Menariknya acara yang digelar oleh Daihatsu Indonesia ini pun akan banyak diminati oleh konsumen setia Daihatsu. Jadi buruan daftarin diri dan mobil kalian sebelum kehabisan tempat. (G.P)

Comments