8 Alasan Mengapa Menjadi Cerdas Itu Kadang Bermasalah

Menjadi cerdas memiliki banyak nilai plus. Kamu tidak hanya dapat melakukan pekerjaan rumahmu dengan cepat, tapi kamu dapat menahan dirimu sendiri dalam percakapan yang abstrak. Meskipun ada banyak bonus, ada beberapa tantangan yang serius dalam percakapan itu.
pengembangan diri, kecerdasan


1. Orang gagal untuk memahami leluconmu yang mengagumkan
pengembangan diri, kecerdasan

Otakmu bergerak dengan cepat dan memiliki pengetahuan yang luas. Ketika kamu melemparkan lelucon yang benar-benar lucu, teman-temanmu belum tentu akan tertawa, karena mereka tidak bisa secepat kamu dalam berpikir.

2. Pekerjaan kamu tidak pernah selesai
Pengembangan diri, kecerdasan

Kecerdasanmu membuatmu terus berpikir, kamu senantiasa memanfaatkan waktu seluang apapu untuk mengisinya dengan kesibukan. Sayangnya, ini sering menyebabkan tumpukan stres dan kegagalan untuk benar-benar beristirahat.

3. Kebahagiaan menjadi sulit untuk dipahami
pengembangan diri, kecerdasan

Terkait dengan nomor dua, kamu berjuang agar merasa baik-baik saja tentang tumpukan stress yang kamu alami. Karena pekerjaan tidak pernah selesai, Kamu tidak pernah bisa merasa puas. Demikian pula, ketika Kamu begitu banyak terlibat dalam sesuatu yang positif bahwa kebahagiaan dapat secara alami muncul, otak kamu kembali ke banyak hal-hal lain yang kamu benar-benar harus kamu pikirkan.

4. Kecanggungan sosial adalah hal yang normal
pengembangan diri, kecerdasan

Kekuatan otak tidak selalu membuat pembicaraan kecil lebih mudah untuk dilakukan. Antara seseorang yang memiliki referensi yang jelas, dan antara orang yang kurangnya kemampuan untuk berhubungan dengan hal-hal normal seperti olahraga dan fashion, dan kecenderungan untuk mengatakan hal-hal pintar yang sedikit orang mengerti.

5. Menjadi salah atau TIDAK itu adalah pilihan
pengembangan diri, kecerdasan

Haruskah peristiwa mengerikan terjadi di mana kamu kebetulan melakukan suatu kesalahan di depan umum. Setiap orang yang menyaksikan dengan jelas akan mengingat hal tersebut. Mereka juga cenderung untuk mengingatkanmu tentang hal itu. Kamu mungkin akan melakukan apa saja untuk merasionalisasi kesalahan dan melupakan hal itu.

6. Kamu memiliki masalah otoritas
pengembangan diri, kecerdasan
Meskipun Kamu jelas lebih cerdas daripada banyak orang, Kamu menemukan dirimu dalam posisi yang sama seperti orang dengan kecerdasan superior. Pada beberapa waktu, Kamu menjadi bawahan dari seorang yang kurang pandai darimu. Akibatnya, kamu sulit menghormati otoritas atasanmu.

7. Kamu dengan identitasmu
pengembangan diri, kecerdasan

Jika kamu menggambarkan dirimu sebagai seorang yang cerdas, kamu jelas adalah seorang yang sombong. Jika kamu merendahkan dirimu, kamu mungkin akan mendapati dirimu bergaul dengan orang-orang yang sangat membosankan. Kamu perlu menemukan beberapa cara untuk mendapatkan menemukan dirimu sendiri tanpa sebuah kesombongan.

8. Kebosanan luar biasa
pengembangan diri, kecerdasan

Orang-orang cerdas ingin tetap aktif secara mental. Tak pelak, ia akan diminta untuk mengerjakan sesuatu yang luar biasa membosankan. Ini benar-benar dapat menguras otak orang yang cerdas. Kecerdasan memang mampu menghasilkan kebosanan yang luar biasa.

Comments

  1. aku kok setuju banget-banget dengan artikel ini. pengalaman pribadi hehe...

    ReplyDelete
  2. Menyambut Datangnya Tahun Baru Imlek 2019, Bolavita Sebagai Situs Permainan Keberuntungan Online Terpercaya Di indonesia Akan Mengadakan Event Bagi" Angpao Spesial Bagi Para Member Bolavita..

    Syarat Yang Berlaku, Mari Kunjungi www(.)bolavita(.)site >> Untuk Info Lebih Lanjut :) BBM : BOLAVITA
    WA : +628122222995

    ReplyDelete

Post a Comment