5 Hal Unik Yang Membuat Kamu Produktif Dengan Modal Smartphone

Smartphone saat ini menjadi salah satu gadget yang sering disalahkan untuk banyak hal negatif yang terjadi. Misalnya saja mengenai Generasi milenial kini yang terlalu tergantung pada ponsel mereka, terputus dari dunia luar dan tumbuh menjadi sosok yang mementingkan diri sendiri dengan kehidupan sosial media mereka sendiri, hal ini tentu sangat meresahkan banyak orang.
Namun, kenyataannya adalah smartphone ternyata mampu memperluas kesempatan kita untuk lebih produktiv. Karena ketimbang membuang-buang waktu, smartphone bisa dimanfaatkan untuk membuat generasi muda menjadi lebih produktif daripada sebelumnya.
jadi, intinya itu semua tergantung pada bagaimana kita menggunakan perangkat smartphone kita. Dan berikut ini 5 cara unik yang bisa membuat kamu lebih produktif dengan modal smartphone:

Smartphone memungkinkan kamu untuk bekerja dimana saja dan kapan saja

Smartphone, Technology, Handphone
Source Image: www.starbuild.it
Sebuah smartphone yang dilengkapi dengan data dapat membuatmu melakukan pekerjaan. Terlebih dengan adanya fasilitas Google Drive tersedia di iPhone dan Android, yang dilengkapi dengan rangkaian lengkap untuk menciptakan dokumen dan juga editing. Hal ini memungkinkan kamu untuk membuat dan mengubah dokumen di mana saja, tanpa menunggu komputer dan WiFi akses.

Dengan Smartphone, kamu bisa menyederhanakan dokumen yang perlu kamu bawa

Technology, smartphone, handphone
Source Image: www.centerdigitaled.com
Smartphone kini dapat membantu kamu untuk mengkonsolidasikan beberapa data yang paling penting dan paling dibutuhkan, hal ini jelas akan membuat bawaanmu tidak ribet. Misalnya saja, daripada menyalin dokumen atau catatan yang perlu diingat, akan lebih mudah jika kita memotonya saja. jadi jelas kita akan sedikit tidak perlu notebook atau pena. 

Memiliki susunan jadwal kegiatan yang lebih mudah diingat

Technology, smarphone, handphone
Source: http://greatist.com/
Dengan smartphone, kamu dapat memiliki akses ke semua yang kamu butuhkan untuk merencanakan jadwal kegiatan hari ini. Karena ada sebuah aplikasi kalender dengan pemberitahuan waktunya dan arah GPS dapat membantu kamu sampai di meeting dengan tepat waktu. Tak hanya itu, karena melalui smartphone kamu juga bisa membeli tiket pesawat, bus, hotel, booking transportasi online, dll.

Smartphone akan selalu membuat kita tetap up to date dan nggak ketinggalan berita

smartphone, handphone, technology
Source Image: www.chicagotribune.com
Percaya atau tidak, smartphone memang memungkinkan kita untuk selalu up to date dengan apapun yang terjadi di dunia. Oleh karena itu, socila media menawarkan banyak fasilitas pertemanan, chat bisa dilakukan dengan banyak media, dan notifikasi yang selalu hadir di setiap pembaruan. Bagi sebagian orang mungkin ini mengganggu, tetapi bagi banyak orang adalah membantu. Karena smartphone membuat kamu tak pernah ketinggalan apapun.

Smartphone membuat kamu menghemat banyak waktu dalam melakukan suatu hal

smartphone, handphone, technology
Source Image: http://www.therichest.com/
Sebuah smartphone dapat secara signifikan mengurangi waktu kita dalam melakukan sesuatu. Misalnya saja memeriksa email, kita hanya tinggal melihat pemberitahuan di bar atas tanpa perlu kita langsung masuk ke email dan mengeceknya satu per satu. Kita bisa mengambil foto sekaligus akan mendapatkan detail data foto tersebut. Yups, sebuah smartphone memungkinkan kamu untuk beralih di berbagai macam aplikasi yang berguna dengan hanya meng-klik beberapa tombol. 

Comments

  1. tapi sering ke abisan quota..:D

    ReplyDelete
  2. Menyambut Datangnya Tahun Baru Imlek 2019, Bolavita Sebagai Situs Permainan Keberuntungan Online Terpercaya Di indonesia Akan Mengadakan Event Bagi" Angpao Spesial Bagi Para Member Bolavita..

    Syarat Yang Berlaku, Mari Kunjungi www(.)bolavita(.)site >> Untuk Info Lebih Lanjut :) BBM : BOLAVITA
    WA : +628122222995

    ReplyDelete

Post a Comment