Girls Lakukan ini Saat Memasuki Usia 20 Tahun

Kekuatan tulang terus meningkat saat usia 20 tahun. Girls, inilah saatnya untuk berdiet dan memenuhi tubuh denagn asupan kalsium serta vitamin D, agar tetap bisa menjaga kekuatan tulangmu. Coba juga lakukan latihan beban rutin yang baik untuk menjaga pertumbuhan sel-sel tulang, karena untuk seorang wanita, kehilangan massa tulang ni akan mempercepat menopouse. Jadi saat memasuki usia 20 tahun, lakukanlah cara hidup sehat untuk menjaga massa tulang di masa depan.
Kesehatan, Psikologi, Tips Sehat


Berat badan akan terus mengalami peningkatan saat memasuki usia 20 tahun, dan ini adalah normal. Hal ini bisa terjadi karena adanya peningkatan lemak tubuh kamu saat usia terus meningkat. Tapi jangan sampai melakukan diet ketat untuk menghadapi ini, karena yang penting dan harus diingat adalah agar kamu selalu memiliki berat badan yang normal.
Psikologi, Kesehatan, Tips Sehat

Kulit dapat memberikan satu cerminan dari apa yang kamu lakukan. Jika saat usia remaja kamu suka berjemur dan itu baik-baik saja, maka jangan salahkan jika saat memasuki usia 20 tahun flek hitam mulai muncul di kulitmu, dan keriput melanda saat usia 40 tahun, lalu kusam dan keriput tak lagi terelakan saat memasuki usia 60 tahun. Jadi, jaga kulitmu sedini mungkin, karena itu menjadi satu aset penting dalam hidupmu girls.
Kecantikan, Kesehatan, Psikologi

Siklus menstruasi kamu belum teratur dan sulit diprediksi? Hmmm, saat usia kamu memasuki 20 tahun semuanya akan berubah, siklus bulananmu menjadi lebih teratur, karena usia 20 tahun adalah puncak kesuburan seorang wanita. Bahkan jika kamu ingin memiliki anak-anak, ini adalah hal yang paling tepat untuk dilakukan.
Kesehatan, Kecantikan, Psikologi, Tips Sehat


Saat usia memasuki usia 20 tahun, hiasan jerawat akan sangat mudah menghinggapimu. Karena di usia ini kamu akan mengalami lonjakan hormon estrogen dan progesteron, terlebih saat kamu berada dalam siklus menstruasi kamu. Selain itu, hal lain yang bisa menyebabkan jerawat adalah karena di usia ini kamu sudah mulai memakai macam-macam make up dan sangat mempengaruhi juga pada kulitmu dan jerawat.
Kecantikan, Kesehatan, Tips Cantik


Ehhhmmm, di saat kamu memasuki usia 20 tahun, gairah seks mu akan semakin meningkat. Maka tak salah jika di usia ini kamu memang sudah wajar untuk menikah, dengan catatan jika kamu mmapu dan perlu diingat ya, kalau nikah it's not just about sex. Pintar-pintarlah mengendalikan reaksi kimia ini ya girls.
Kesehatan, Kecantikan, Tips Cantik, Tips Sehat

Saat remaja mungkin masa menstruasi biasa saja, karena kamu hanya perlu penyesuaian saja. Tapi memasuki usia 20 tahun, kamu akan mulai merasakan kram perut. Yups, ini terjadi karena hormon Prostaglandin mengalami proses produksi tertinggi saat ini.
Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat, Tips Cantik

Berat badan terus meningkat, timbunan lemak di paha, perut, dan perubahan hormolan sangat mempengaruhi kondisi tubuh kamu saat memasuki usia 20 tahun. Sabarlah girls, karena kamu memang harus konsisten menjaga kondisi tubuhmu pada usia ini. 
Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat, Tips Cantik


Comments

  1. Menyambut Datangnya Tahun Baru Imlek 2019, Bolavita Sebagai Situs Permainan Keberuntungan Online Terpercaya Di indonesia Akan Mengadakan Event Bagi" Angpao Spesial Bagi Para Member Bolavita..

    Syarat Yang Berlaku, Mari Kunjungi www(.)bolavita(.)site >> Untuk Info Lebih Lanjut :) BBM : BOLAVITA
    WA : +628122222995

    ReplyDelete

Post a Comment